Apa saja hotel sekitar tegalalang Bali yang hits?

Bali masih menjadi destinasi kesayangan banyak traveler. Apalagi kalau bukan alamnya yang luar biasa indah. Dari pantai hingga pegunungan bisa dinikmati di Pulau Dewata. Jika sudah bosan dengan pantai, kamu bisa berkunjung ke kawasan Ubud dan memanjakan mata dengan pemandangan hijaunya. Boleh nih menginap di hotel sekitar Tegalalang Bali yang hits. Apa saja nama hotelnya?

1. Alam Ubud Culture Villas & Residences

Dari namanya, villa ini memang menyuguhkan kecantikan alam di sekitar sebagai nilai plusnya. Nyanyian burung di pagi hari bisa dinikmati sambil berenang di kolam renangnya yang langsung menghadap hutan. Untuk menginap di sini, siapkan dana sekitar Rp1 juta untuk setiap malamnya. Jarak villa ini ke Tegalalang hanya 10 menitan dengan berkendara.

2. Abirama Ubud Villa

Jika ingin mencari lokasi yang tenang untuk menyepi selama berlibur ke Bali, Ubud adalah tempat yang tepat. Apalagi jika mendapat hotel dengan pemandangan yang sempurna. Salah satunya adalah Abirama Ubud Villa yang berlokasi di Banjar Dukuh, Kenderan, Tegalalang, Gianyar, Bali. Hanya dengan kisaran harga Rp1,3 juta per malamnya, kamu sudah mendapat kamar super nyaman, lengkap dengan kolam renang pribadi. Pilihlah kamar dengan pemandangan sawah hijau yang menyejukkan mata. Siap-siap betah dan tidak mau pulang.