Apa saja hotel nyaman di Jember dengan kolam renang?

Jawa Timur memang dianugerahi dengan alam yang sangat cantik. Dari Malang hingga Pacitan memiliki deretan pantai yang sayang jika tak disaksikan sendiri keindahannya. Jember pun dikenal dengan Pantai Papuma yang sangat memukau. Setelah seharian mengeksplor kota dan wisata-wisatanya, kamu bisa beristirahat dengan nyaman di beberapa hotel Jember dengan kolam renang. Apa saja hotel-hotel tersebut?

Dafam Lotus Jember

Dafam Lotus termasuk hotel yang terbilang baru. Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto, Kepatihan, Kaliwates, Jember. Interior yang disuguhkan langsung membuat hotel ini terasa mewah. Kamar-kamarnya pun cukup luas, masih lega meski kamu meminta tempat tidur tambahan. Dengan harga berkisar Rp450 ribu per malamnya, fasilitas yang disuguhkan sungguh menarik. Salah satunya adalah kolam renang yang terletak di rooftop. Ada kolam untuk dewasa dan anak-anak. Sambil berenang, kamu bisa menikmati pemandangan berupa kota Jember dari ketinggian.

Aston Hotel Jember

Saat traveling ke Jember, kamu juga bisa memilih Aston Hotel yang terletak di Jalan Sentot Prawirodirjo No.88, Jember Kidul. Hotel bintang empat ini bertarif kisaran Rp650 ribu untuk per malamnya. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan dinding kaca yang luas sehingga bisa menikmati kecantikan Jember di malam hari hanya dari dalam kamar. Kolam renang yang disediakan di Aston Hotel berada di ruang terbuka. Disediakan juga kolam untuk anak-anak, sehingga si kecil tetap bisa bermain dengan aman.

Bintang Mulia Hotel & Resto

Hotel Jember dengan kolam renang lainnya adalah Bintang Mulia yang berlokasi di Jalan Nusantara No.18, Kaliwates, Jember. Bintang Mulia merupakan hotel bintang tiga yang sudah cukup lama memanjakan tamu atau wisatawan yang berkunjung ke Jember. Apalagi lokasinya tidak jauh dari pusat kota, sehingga mudah menjangkau mana pun. Harga untuk menginap semalam di Bintang Mulia berkisar Rp400 ribu. Ada fasilitas berupa kolam renang di tengah-tengah gedung. Cocok nih untuk berolahraga pagi setelah menyantap sarapan enak yang telah disediakan.