Apa saja hotel jogja dengan balkon terbaik untuk menikmati pemandangan indah?

image

Liburan tak harus keliling kota dan mengunjungi satu persatu tempat wisata. Staycation dengan bersantai sejenak di hotel yang nyaman juga bisa menjadi salah satu pilihan menghabiskan hari libur. Dimana saja hotel jogja dengan balkon terbaik untuk menikmati pemandangan?

The Phoenix Yogyakarta

Balkon menjadi salah satu hal yang paling dicari saat memilih hotel untuk beristirahat. The Phoenix yang berlokasi di Jln. Jendral Sudirman No.9, Yogyakarta memberikan fasilitas ini di setiap kamarnya. Pemandangan yang bisa dinikmati adalah kolam renang dan bangunan hotel yang bergaya klasik, serta cantik. Untuk menginap di sini, siapkan dana sekitar 1,2 juta per malamnya. Jangan lupa bawa kamera terbaikmu, ya.

Sheraton Mustika Yogyakarta

Selain balkon untuk menikmati kolam renang dan langit Jogja yang indah, Sheraton Mustika juga dikenal sebagai hotel yang menyediakan spa. Liburan tak harus turun ke jalan. Nikmati pemandangan juga memanjakan diri dengan berbagai pijat, lengkap dengan aromaterapinya, juga bisa menjadi pilihan. Tarif menginap semalam di hotel yang beralamatkan JL Laksda Adisucipto KM 8.7 ini sekitar 1 juta rupiah. Pastikan kamu memilih kamar di lantai tertinggi agar panorama yang didapatkan indahnya maksimal.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Mumpung momen tahun baru sudah berlalu, harga-harga akomodasi pun mulai kembali normal. Kamar-kamar di 1O1 Yogyakarta Tugu yang dilengkapi balkon bisa kamu nikmati. Rencanakan liburanmu selanjutnya bersama sahabat. Berenang di kolam renangnya yang super luas atau bersantai menikmati kopi sore di terasnya juga akan sangat menyenangkan. Pastikan kamu memesan kamar dengan lokasi terbaik di hotel yang beralamatkan di Jl. Margo Utomo No.103, Yogyakarta ini.

Kalau saya tidak perlu hotel yang memiliki kamar dengan balkon, hanya cukup dengan kamar yang memiliki jendela kaca tembus pandang saja sudah cukup menyegarkan untuk melihat pemandangan sekitar hotel apalagi jika hotel tersebut memiliki lantai hingga belasan pastinya sangat indah melihat pemandangan dari atas hotel dong yaa!

image