Apa saja hotel-hotel di Pulau Menjangan?

hotel di Pulau Menjangan
Bali masih menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan asing maupun lokal. Jika ingin mencari ketenangan di Bali, lupakan sejenak tentang Seminyak dan Ubud. Kamu bisa memilih deretan hotel di Pulau Menjangan, sisi lain Bali yang tak kalah menawan. Apa saja hotel-hotel di Pulau Menjangan?

Saya akan merekomendasikan 2 resort di Pulau Menjangan.

Plataran Menjangan Resort & Spa
Pilihlah Plataran Menjangan Resort & Spa sebagai tempat untuk menginap dan bersantai sambil menikmati keindahan sekitar. Pilihlah kamar yang langsung menghadap pantai. Ada teras yang lengkap dengan kursi malas untuk menikmati udara khas laut. Hotel ini berlokasi di Raya Seririt – Gilimanuk, Gerokgak, Singaraja, Bali dengan tarif kisaran Rp3 juta per malamnya. Kamu juga bisa melihat menjangan yang berlarian di depan kamar.

Menjangan Dynasty Resort
Pulau Menjangan terkenal dengan wisata snorkelingnya. Agar liburanmu semakin nyaman, menginap saja di Menjangan Dynasty Resort yang terletak di Banyuwedang, Bali. Lokasinya berada di sebuah pulau dengan pantai yang putih bersih. Untuk tiba di lokasi menyelam yang keren, hanya butuh 30 menitan berperahu. Kamar-kamar di sini dibuat dalam model glamping dengan tenda yang mewah. Per malamnya, tarif hotel ini berkisar Rp2 juta saja.

1 Like

Waah boleeh tuuh rekomendasi penginapannya siapatau suatu saat saya pergi travelling ke pulau menjangan. Makasih infonya ya mbak