Apa saja hotel dan resort terbaik yang ada di Batu?

Jika saya ingin berlibur ke Kota Batu, maka saya membutuhkan informasi penginapan atau hotel yang terbaik dan dekat dengan tempat wisata seperti BNS, Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan lainnya.

Amarta Hills Batu

Amarta Hills juga punya infonity pool yang menghadap ke Gunung Arjuna langsung, bener-benr breathaking view! Soal fasilitas, kamar luas lengkap dengan complementary ala hotel bintang 4. Untuk harga menginap disini type junior suite cuma IDR 750.000’an.

Amarta Hills Hotel ini juga cukup dekat dari tempat wisata favorit di Malang, seperti Museum Angkut dan Jatim Park. Hanya sekitar 1,3 KM dari dua lokasi diatas.

Jambuluwuk Batu Resort

Jambuluwuk Batu Resort memiliki lokasi yang mirip-mirip dengan Amarta Hills, yang berbeda type kolam renang dan type bangunannya. Jambuluwuk Resort Batu cocok untuk Boboers yang berpergian bareng keluarga, karena resort ini hanya menyediakan villa dengan minimal 3 kamar.

Jambuluwuk Batu Resort memiliki bangunan dengan nuansa tradisional. Dinding dikamarnya sengaja menggunakan bata merah untuk kesan yang membumi. Viewnya pun sangat natural, dari sini Boboers bisa melihat indahnya alam Batu dengan Gunung Arjuna sebagai latarnya.

Hotel ini juga memiliki fasilitas pendukung yang seru loh, disini Boboers bisa menguji adrenalin dengan menaikin flying fox, selain itu terdapat pula lapangan futsal. Dijamin engga akan mati gaya kalay nginep disini. Rate per malam di Jambuluwuk Batu mulai dari IDR 2.400.000 untuk villa dengan 3 kamar tidur. Resort ini juge cukup dekat dari pusat kota dan objek wisata, hanya sekitar 3 KM dari Museum Angkut.

The Singhasari Resort

image

The Singhasari Resort terletak di Batu, tepatnya di Jl.IR.Soekarno No.120. Resor mewah ini memiliki 193 kamar yang menggabungkan desain tradisional Singhasari dan desain kontemporer yang elegan. Lokasinya yang dikelilingi oleh tiga gunung terbesar di Jawa Timur memberikan pemandangan cantik dari masing-masing kamar memiliki balkon pribadi.

The Singashari Resort ini pun memiliki fasilitas lengkap untuk mendukung liburan mewah Boboers, seperti lapangan mini golf, lapangan tenis dan basket, pool dengan waterslide, jacuzi, spa, kids club, dan mini theater. Selain itu jarak hotel ini pun cukup dekat dengan JATIM Park 1 dan 2, daan yang paling enak, hotel ini menyediakan shuttle gratis ke JATIM Park 1 dan 2

Rate untuk The Singashari Resort ini mulai dari IDR 1.000.000’an. Semua kamar memiliki balkon pribadi, tapi untuk pemandangan terbaik pastikan Boboers menginap di kamar mountain view.

image

Kusuma Argowisata Resort & Convention Hotel

Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel menawarkan paket argowisata dengan hotel sebagai fasilitas pendukungnya. Terletak di wilayah pegunungan dengan panorama memikat serta udara bebas polusi, disini Boboers bisa bebas memetik buah seperti apel, jeruk, stroberi yang pastinya bebas pestisida secara GRATIS, tetapi tidak dibawa pulang.

Selain argowisata yang ditawarkan, hotel ini juga memiliki fasilitas pendukung yang sangat lengkap, seperti spa, pool lengkap dengan slidding ala water park, lapangan tenis, dan arena outbond. Hotel ini juga memiliki lahan yang luas sehingga sangat menyenangkan berkeliling di area hotel.

Rate untuk superior mulai dari IDR 1.000.000, dan untuk cottagenya IDR 1.500.000. Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel ini juga sangat dekat dari JATIM Park dan Museum Angkot, hanya butuh waktu 4 menit berkendara ke Museum Angkut, dan 6 menit ke Jatim Park.