Apa saja film yang dapat memberikan motivasi untuk bekerja?

Film Motivasi

Film apa saja yang kalian ketahui yang berisi motivasi terkait pekerjaan ??

Film The Intern yang ada di Poster tersebut, menurut saya film tentang “Motivasi Pekerjaan” paling bagus. Di film tersebut menceritakan seorang pria bisa dibilang tua yang masih semangat dalam bekerja, film ini mengajarkan bahwa di usia tua kita tidak boleh hanya diam - diam saja, berkembanglah. Jadi Film The Intern ini yang menurut saya paling cocok untuk meningkatkan motivasi dalam hal pekerjaan.

1. Office Space (1999)

Office Space

Peter Gibbons adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan bernama Initech. Dia benar-benar membenci pekerjaannya yang sangat membosankan, dan bosnya yang menyebalkan. Peter memiliki dua teman bernama Michael dan Samir, mereka adalah insinyur perangkat lunak yang bekerja di perusahaan yang sama. Ketika Peter menyadari bahwa kedua temannya akan dipecat, mereka memutuskan untuk menanamkan virus ke perusahaan mereka. Tonton kisah menarik dan lucu dari tiga karyawan pemberontak melawan bos mereka yang rakus.

2. The Intern (2015)

The Intern

Ketika kita muda, mungkin kita sering merasa malas dan bosan di kantor. Tapi siapa sangka, ketika kita tua, kita juga bisa merasa bosan karena pensiun dan tidak pernah melakukan apa-apa lagi. Itu juga dialami oleh seorang lelaki berusia 70 tahun bernama Ben (Robert De Niro). Dia mencoba untuk kembali bekerja di sebuah perusahaan fashion online yang didirikan dan dijalankan oleh seorang wanita muda bernama Jules Ostin (Anne Hathaway).

Ben memulai petualangannya di kantor barunya yang unik dan menjadi dekat dengan bos mudanya yang tampaknya memiliki masalah keluarga yang cukup serius. Hubungan antara Ben, karyawan yang berpengalaman, dan Jules, bos muda dan modern menjadi sangat menarik untuk ditonton.

3. Up in the Air (2009)

Up in the Air

Ryan Bingham adalah pria sukses yang pekerjaannya mengharuskannya melakukan perjalanan keliling negeri. Semuanya berjalan seperti biasa dan Ryan menikmati gaya hidupnya seperti itu. Tetapi banyak hal menjadi kacau ketika seorang karyawan baru muncul. Itu karena Ryan mulai jatuh cinta padanya.

4. The Hudsucker Proxy (1994)

The Hudsucker Proxy

Ketika Waring Hudsucker, kepala Hudsucker Industries yang sangat sukses melakukan bunuh diri, direkturnya, yang dipimpin oleh Sidney Mussberger, datang dengan rencana cemerlang untuk menghasilkan banyak uang: menunjuk orang bodoh untuk menjalankan perusahaan. Jadi ketika saham jatuh cukup rendah, Sidney dan teman-temannya dapat membelinya dengan harga yang sangat murah, mengambil alih perusahaan, dan mengembalikan kekayaan mereka.

Mereka memilih karyawan ideal bernama Norville Barnes, yang baru saja mulai bekerja. Norville cukup gila untuk membuat perusahaan rusak, tetapi tak lama kemudian seorang reporter tangguh bernama Amy Archer mengendus-endus dan memulai investigasi terhadap Hudsucker Industries.

5. The Internship (2013)

The Internship

Film ini bercerita tentang dua salesman tua bernama Billy McMahon dan Nick Campbell yang karirnya hancur oleh perkembangan teknologi digital saat ini. Karena mereka tidak menerima dan tidak ingin dianggap “kadaluwarsa”, mereka memutuskan untuk magang di Google. Dari sana, mereka mulai diajak berkeliling Google office dan dibimbing oleh siswa yang pandai teknologi. Petualangan mereka mulai mengalahkan sekelompok jenius yang paham teknologi.