Apa saja film Paling Romantis menurutmu?

Film Romantis

Film Romantis apa yang paling anda sukai saat ini, mari share film romantis yang kalian ketahui disini ??

Film romantis yang perlu ditonton salah satunya adalah 500 days of summer, recommended!

500 days of summer

Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt) seorang pemuda kelahiran New Jersey yang bekerja pada sebuah perusahaan kreatif media sebagai penulis kartu ucapan, merasa hidupnya sepi dan hambar. Hingga pada suatu ketika, muncullah sosok gadis kelahiran Michigan yang bekerja di kantor yang sama dengannya, Summer Finn (Zooey Deschanel), yang seakan membawa angin segar di musim panas. Tom merasa perlu mencari tahu lebih detail tentang Summer. Meski teman-teman lainnya berpendapat bahwa Summer adalah gadis yang sombong. Suatu hari di akhir pekan, Tom menyempatkan diri untuk berkaraoke bersama teman-teman lainnya. Kesempatan besar bagi Tom untuk mengenal lebih dalam tentang Summer, karena dia juga hadir di situ.

Spoiler

Seperti yang pernah dikatakan Summer pada Tom, bahwa ia tidak tertarik membina sebuah hubungan. Ia ingin bebas, ia bukan milik siapapun. Awalnya ia menganggap hubungannya dengan Tom hanya sebatas teman saja. Tapi, gejolak dalam hati Summer berkata lain. Ia merasakan apa yang dirasakan pula oleh Tom. Waktu pun berlalu dan mereka berpacaran. Satu hal yang perlu diingat oleh Tom, bahwa Summer tidak menginginkan hubungan yang ‘serius’ dan penuh tekanan. Tom setuju, ia ingin mengalir saja jalani hubungan itu. Pada awal hubungan, Tom tampak bergairah menjalani hari-hari, wajah berseri, dan seakan semua orang ikut bersuka cita merasakan apa yang dirasakannya. Sampai ketika hari yang ke-200 an hubungan mereka, Tom merasa ada yang hambar. Hingga sebuah insiden pemukulan di bar karena Tom berusaha membela Summer. Tapi apa yang terjadi, Summer justru tidak menyukai cara Tom tersebut. Bahkan, Summer menganggap hubungan mereka selama ini hanyalah sebagai teman. Perpisahan memang tidak bisa mereka hindari, dan kepahitan itu benar-benar telah ‘merubah’ Tom.

Berikut daftar film romantis tahun 2019 yang saya rekomendasikan :

Isn’t It Romantic?

Film merupakan pelajaran hidup tentang seseorang yang menjadi terlalu sinis. Karakter Rebel Wilson dibangun di mana dia adalah bintang dari IRL rom-com miliknya.

Five Feet Apart

Film ini akan membuat Anda merasa penuh. Dibintangi oleh Haley Lu Richardson dan Cole Sprouse sebagai dua remaja dengan cystic fibrosis, menceritakan kisah yang mengharukan dari keduanya ketika mereka mencoba untuk tetap pada batas-batas mereka (“lima kaki” dalam judul adalah jarak yang seharusnya mereka jaga dari masing-masing lainnya) ketika mereka jatuh cinta.

After

Film ini bercerita tentang seorang gadis baik yang bertemu dengan anak nakal. Ketika dia memasuki perguruan tinggi dan bertemu Hardin Scott, teman sekelasnya yang misterius, mengubah hidupnya menjadi terbalik.

Someone Great

Bintang film Gina Rodriguez yang luar biasa berperan sebagai Jenny, seorang jurnalis musik yang mendapat pekerjaan baru di San Francisco, yang berarti dia harus meninggalkan teman-teman, pacar, dan kota New York.

Long Shot

Film ini dibintangi oleh Seth Rogen dan Charlize Theron, dimana film ini bergenre : komedi romantis politik. Fred Flarsky, seorang jurnalis yang canggung, grizzly, namun berbakat, mengejar orang yang ditaksir pada masa kecilnya, Sekretaris Negara Field Charlotte, yang cerdas, dan elegan.

The Last Summer

Film yang bercerita tentang sekelompok senior sekolah menengah yang memiliki satu petualangan musim panas sebelum mereka pergi ke perguruan tinggi.

The Sun Is Also a Star

Siapkan tisu Anda - film ini akan membuat Anda menangis. Film ini dibintangi oleh Yara Shahidi dan Charles Melton. Film ini diambil dari novel Nicola Yoon dengan judul yang sama.

Last Christmas

Film ini merupakan film komedi romantis dengan latar suasana Natal yang dibintangi Emilia Clarke dan Henry Golding. Film ini bercerita tentang pertemuan Kate dan Tom, tepat ketika hal-hal dalam hidupnya berantakan - tetapi apakah dia terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?