Apa saja film favorit anda yang dibintangi Paul Walker?

Paul Walker

Paul William Walker IV, lahir 12 September 1973 dan meninggal 30 November 2013 pada umur 40 tahun, adalah seorang aktor Amerika Serikat. Apa saja film favorit anda yang dibintangi Paul Walker?

1. Monster In The Closet (1986)

Walker membuat debut bagus di film yang juga dibintagi aktor veteran Howard Duff dan John Carradine. Dalam film bergenre komedi ini, Walker–saat itu berusia 13 tahun–berkacamata seperti layaknya Profesor. Setelah sukses di film ini Walker membintangi serial Who’s The Boss?, Charles in Charge dan The Young and the Restless.

2. Pleasantville (1998)

Di film ini Walker berperan sebagai kekasih aktris Reese Witherspoon (Jennifer). Film ini mengambil latar belakang tahun 50-an dengan gambar hitam putih. Film romantis ini menceritakan kisah kencan sepasang remaja di kota tua dan sekuntum mawar. Para remaja kala itu mengelu-elukan akting Walker.

3. Varsity Blues (1999)

Film yang diproduksi Paramount Picture ini bercerita tentang atlet sekolah dan perampokan. Bersama Walker, di film ini ada Lance Harbor, James Var Der Beek, Ali Larter. Gaya urakan dan brandal ala perampok berhasil diperankan oleh Walker. Ini menjadi akting pertamanya sebagai siswa nakal, urakan, dan selalu berurusan dengan narkotika.