Apa saja fakta unik Ice Cream World yang Juga Dianggap Meniru MOIC Amerika ?

Saat ini keberadaan lokasi wisata dengan konsep Instagramble semakin menjamur di kota-kota besar Indonesia. Salah satu yang banyak jadi perbincangan akhir-akhir ini adalah Ice Cream World, yang konsepnya mirip dengan wisata serupa di luar negeri.

Mengangkat tema es krim, masyarakat langsung dibuat penasaran untuk mengunjunginya. Apalagi banyak spot-spot keren untuk berfoto. Dipadati wisatawan setiap harinya, berikut 6 fakta yang harus kamu ketahui tentang lokasi hits nan kekinian, Ice Cream World.

Berlokasi di Bali dan Yogyakarta

Ice Cream World membuka cabang di Yogyakarta dan Bali. Dua kota ini dianggap sebagai kota dengan kunjungan wisata terbesar di Indonesia, sehingga potensi pasarnya cukup besar. Di Yogyakarta, kamu bisa mengunjunginya di Jalan Solo KM 11 No. 31. Sedangkan di Bali, berada di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 533. Aksesnya cukup mudah dari pusat kota.

Baru di buka awal tahun, tepatnya Februari lalu

Keberadaan wisata Instagenic ini terbilang baru banget, kok. Resmi dibukanya pada 13 Februari lalu. Meski baru di buka, Ice Cream World kebanjiran pengunjung setiap harinya. Sesekali kamu bisa mampir ke sana bersama orang terkasih.

Berkonsep kedai es krim dengan interior selfie yang menarik

Ice Cream World menyediakan berbagai jenis es krim dan gelato yang bisa kamu nikmati selama berkunjung. Jadi serasa berada di dunia es krim gitu. Kamu pun gak akan kehabisan spot selfie cantik.

Sering digunakan sebagai studio foto

Beberapa proses photoshoot juga sering menggunakan kedai ini. Karena konsep propertinya yang lucu dan kekinian, menarik minat beberapa brand untuk menggunakan tempat ini sebagai lokasi pengambilan gambar.

Fakta lainnya yang mungkin dapat dimasukkan ke dalam list ini adalah Harga tiket masuk yang cukup premium. Untuk bisa menikmati enaknya es krim dan spot foto Ice Cream World, siapkan budget sebesar Rp 80 ribu untuk orang dewasa dan Rp 40 ribu bagi anak-anak ya. Foto dan makan es krim sepuasnya, harga tersebut cukup worth it. Tapi, kalau kamu ke sana saat akhir pekan, siap-siap mengantre panjang ya.