Apa saja fakta seputar pemotongan bulu sayap Lovebird menjadikannya sebagai jawara ?

images

Apa saja fakta seputar pemotongan bulu sayap Lovebird menjadikannya sebagai jawara ?

Fakta seputar pemotongan bulu sayap Lovebird menjadikannya sebagai jawara antara lain :

  1. Mudah diatur
    Burung akan lebih mudah kita atur karena agresifitasnya akan lebih menurun, jadi Anda bisa dengan leluasa mengatur dan melatih burung ini.

  2. Proses pemasteran yang mudah
    Burung yang cenderung pendiam akan lebih mudah menangkap suara, ya Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk melatih burung tersebut agar mau untuk berlatih vokal mereka. Anda bisa memutarkan masteran terbaik, selain itu dengan momen seperti ini Anda bisa dengan leluasa untuk memberikan jenis-jenis masteran yang beragam.

  3. Burung akan lebih tenang
    Keadaan seperti ini akan membuat burung lebih tenang dan berdiam diri, namun berdiam diri di sini bukan berarti burung sedang sakit. Akan tetapi burung tersebut lebih tenang dan diam, selain itu burung dengan kondisi seperti ini tidak akan mampu terbang dengan jauh.

  4. Lebih tenang di tangkringan
    Burung yang sedang dalam momen ini akan cenderung lebih tenang di tangkringannya, di momen ini Anda akan dengan mudah memberikan pelatihan vokal pada burung.

  5. Suara yang lebih mapan
    Dengan pola pelatihan yang efektif, burung ini akan memiliki suara yang jauh lebih mapan sebelum momen saat sayapnya dipotong.