Apa saja Facial Wash yang Bagus untuk Kulit Berjerawat?

facial wash

Banyak sekali produk facial wash untuk wajah yang berjerawat beredar dipasaran. Namun, tidak semua produk tersebut baik dan cocok untuk kulit. Apa sajakah rekomendasi dari facial wash ini?

Memilih produk facewash untuk kulit berjerawat memang sangat sulit, facewash untuk kulit berjerawat harus bisa membersihkan wajah secara maksimal tetapi tidak membuat kulit menjadi kering, karena kulit kering dapat menyebabkan timbulnya jerawat baru. Rangkaian produk dari Acnes Facewash seperti Acnes Creamy Facewash sangat ampuh untuk mengurangi jerawat dan mencegah jerawat muncul kembali, untuk mengatasi kulit kering setelah mencuci muka kita dapat menggunakan toner dari Acnes atau produk lain sehingga facewash dapat bekerja maksimal tanpa menyebabkan masalah yang baru untuk wajah kita.

Selain itu ada juga cetaphil dengan formulanya yang lembut dan tidak membuat kulit kering, karena dapat membersihkan kotoran di wajah dengan maksimal tanpa menimbulkan kulit kering, cetaphil sangat tepat digunakan untuk kulit berjerawat.

1 Like