Apa saja episode terbaik dalam Game of Thrones Season 2?

1. Episode 4 : Garden Of Bones

Harrenhall

Daenerys dan Khalasar nya sampai di kota terkaya Qarth,sementara Arya,Gendry dan Hot Pie ditahan di Harrenhall,beruntung Tywin Lannister datang mereka terhindar dari eksekusi mati,mereka dipekerjakan untuk Lannister di Harrenhall.

2. Episode 6 : The Old Gods And The New

The Old Gods And The New

Lord Baelish mengunjungi Harrenhall, identitas Arya terancam dihadapan Tywin Lannister. Qhorin Halfhand membawa serta Jon Snow demi misi khusus membunuh Mance Ryder.

*3. Episode 9 : Blackwater

Wildfire_explosion

Perang sengit pecah,Pasukan Baratheon tiba dipimpin langsung Stannis dan Ser Davos. Perlawanan dari Tyrion membakar banyak armada musuh,The Hound kabur dari pertempuran.

Beri pendapat anda episode berapa yang terbaik menurut kalian?

Menurut saya, hewan di gunakan sebagai senjata dalam Game of Thrones, bahkan Ramsay Bolton menggunakan anjingnya sebagai senjata untuk berburu dan juga untuk membunuh seseorang.

Selain itu, hewan juga seringkali di gunakan sebagai pengintai oleh Wargs, orang yang bisa menggunakan kemampuan ini sering kali menggunakan binatang untuk mengintai kondisi sekitar. Selain itu kemampuan ini sering kali di gunakan oleh Bran Stark untuk mengendalikan Hodor ataupun anjingnya sebagai cara untuk melawan.

Dalam trailer terbaru yang di bagikan sebelumnya, Geeks! juga bisa melihat kalau Bran sedang menggunakan kekuatannya untuk merasuki kawanan gagak yang terbang di atas White Walker. Sepertinya Bran telah menguasai kemampuannya agar dapat mengaktifkannya sesuai dengan kehendaknya sendiri.