Apa saja destinasi wisata yang lagi naik daun di Google tahun ini?

Reykjavik

Google sebagai mesin pencarian di internet yang paling populer ini sudah mengeluarkan data soal destinasi wisata yang paling banyak dicari tahun ini. Kalau tahun lalu New York, Australia, Yunani, masuk di daftar paling banyak dicari, sekarang nama kota-kota besar itu nggak masuk daftar. Wisata kota-kota besar yang berada di Eropa dan Amerika tahun juga tidak masuk ke dalam pencarian terbanyak versi Google. Tahun ini kota-kota yang masuk ke daftar paling dicari di Google lebih unik dan eksotis. Apa saja destinasi wisata yang lagi naik daun di Google tahun ini?

1. Reykjavik
Ibukota dari Islandia ini menjadi kota yang paling banyak dicari tahun ini. Kota kecil yang terletak di sebelah barat laut Eropa ini memang sudah populer sejak tahun 1960. Negara kecil yang dikenal sebagai negara dengan arsitektur kota dan alam yang indah ini memang akan memberikan pengalaman berbeda kepada para wisatawan. Kamu juga bisa berkesempatan merasakan keajaiban alam salah satunya saat matahari terbit selama 24 jam. Kota kecil yang damai ini akan membuatmu betah berlama – lama berwisata di sini. Lembah dan gunung hijau ditambah dengan pemandangan glacier akan membuatmu terus mengingat Reykjavik.

2. Havana
Setelah bulan Maret yang lalu Obama pergi ke Havana, Kuba sejarah baru sudah terjadi. Hal ini juga terjadi di sektor pariwisata, banyak orang yang mencari destinasi wisata di Havana, Kuba. Terutama orang – orang yang tinggal di Florida. Sekarang sudah ada penerbangan komersial dari Florida – Havana yang memudahkan wisatawan, untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat ini juga sudah ada kapal pesiar mewah yang bisa membamu ke Havana.

3. Toronto
Kota yang terkenal dan populer di Kanada ini juga masuk ke daftar negara yang paling banyak dicari di Google tahun ini. Toronto dikenal sebagai kota dengan sejuta makanan, wisata kuliner di sini sangat berkembang. Kamu bisa menemukan berbagai macam makanan dari seluruh penjuru dunia di Toronto, Kanada. Selain itu untuk para pecinta hoki, Toronto adalah destinasi wisata paling menarik karena ada Hockey Hall of Fame yang menjadi

4. Meksiko
Meksiko sudah lama dikenal dengan pantai – pantai indah yang bisa ditemukan di kota ini. Misalnya saja Pantai Sayulita dan Tulum yang sudah dikenal baik oleh para traveller. Pantai – pantai cantik dan eksotik yang ada di Meksiko ini masih membuat para wisatan penasaran. Bukan hanya pantainya saja, tahun 2016 ini wisatawan juga banyak mencari destinasi sejarah dan kuliner Meksiko. Negara yang memilki banyak budaya dan pesona alam ini memang wajib masuk ke dalam destinasi wisatamu beriktnya.

5. Tokyo
Satu – satunya kota di Asia yang masuk dalam daftar pencariaan teratas destinasi wisata versi Google tahun ini. Ibukota Jepang ini memang sudah dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang digemari oleh banyak wisatawan dari berbagai negara. Kemudahan berwisata ke Tokyo menjadi salah satu keunggulannya. Selain banyak penerbangan ke Tokyo, transportasi dan informasi mengenai kota ini sangat mudah untuk dicari. Menurut data dari Google pria umur 24 – 35 dan pecinta teknologi yang paling banyak mencari informasi mengenai wisata di Tokyo.

Sumber: