Apa saja destinasi instagramable yang berada di Bogor untuk traveler?

Sebagai kota hujan, Bogor memiliki berbagai macam keindahan. Letaknya yang berada di dataran tinggi, membuat Bogor memiliki spot-spot instagramable. Apa saja destinasi instagramable yang berada di Bogor untuk traveler?

Berikut destinasi instagramable yang berada di Bogor untuk traveler:

  1. Bukit Teletubbies, Vimala Hills
    Hamparan tanaman dan bunga berwarna-warni bersanding dengan danau di taman yang sering di sebut sebagai Bukit Teletubbies ini. Tiap yang mampir ke vimala hills pasti mampir buat berfoto di sini.

  2. Rumah Pohon Curug Ciherang
    Curug Ciherang adalah sebuah curug di daerah Timur Kabupaten Bogor tepatnya di daerah kecamatan Sumamakmur dekat dengn Jonggol. Di curug ini ada destinasi ikonik rumah pohon yang sering banget jadi spot berfoto yang insta-able banget.

  3. Gunung Batu Jonggol
    Gunung Batu Jonggol itu adalah salah satu bukit dengan view paling keren di Bogor. Beneran hamparan landskap luas yang hijau dengan langit yang keren banget. Memang perlu perjuangan untuk treking dan naik ke atasnya tapi ini bener-benar keren banget.

  4. Kebun Raya Bogor
    Kebun Raya Bogor kini makin seru, banyak banget spot-spot asyik buat dikunjungi, sekaligus bagus juga buat berfoto. Di umurnya yang masuk dua abad, kebun raya memang berbenah dan makin cantik luar dan dalam.

  5. Wisata Alam Bakukung, Leuwiliang
    Menikmati alam di tengah pepohonan pinus dan jajaran bangku ini bisa kamu datangi di Wisata Alam Bakukung, Desa Purasari Leuwiliang. Masih satu jalur dengan kawasan Pabangbon dan sekitarnya. Kebayang nih asyik banget nongkrong-nongkrong di sini.

Sumber: