Apa saja ciri-ciri wanita psikopat?

wanita psikopat

Secara umum wanita yang memiliki penyakit psikopat yakni ciri wanita yang memiliki kelainan atau gangguan yang mengarah pada perilaku antisosial. Mereka juga tidak memiliki empati dan juga berbagai hal yang sebenarnya salah dan mereka tidak merasa hal tersebut buruk. Apa saja ciri-ciri wanita psikopat lainnya ?

Beberapa ciri wanita psikopat yaitu :

  1. Mudah Tersinggung
    Mudah tersinggung merupakan sifat atau ciri pertama yang mungkin bisa didapat pada wanita yang memiliki penyakit psikopat. Mudah tersinggung memang sering terjadi dalam hubungan sosial, terutama pada wanita. Namun mudah tersinggung yang dialami oleh penderita psikopat cukup ekstrim dan terlalu dilebih-lebihkan.

  2. Nekad
    Nekad merupakan ciri atau sifat penderita psikopat, dan hal ini dimiliki oleh mereka yang berjenis kelamin wanita. Ciri wanita yang nekad dan tidak berpikir dua kali karena dia selalu berpikir bahwa merekalah yang hebat. Sehingga hal nekad bukanlah sesuatu yang menakutkan dan mengerikan untuk mereka. Wanita psikopat juga melakukan berbagai hal tanpa memikirkan persetujuan orang lain.

  3. Pandai Merangkai Kata
    Wanita yang memiliki sifat psikopat merupakan mereka yang pandai menyusun kata untuk berbicara dan juga pandai bersilat lidah. Mereka bisa membakar suasana karena rangkaian kata yang mereka buat, wanita psikopat juga senang mengadu domba atau menghancurkan hidup seseorang meskipun dari kata-katanya saja. Sehingga yang mendengar kata mereka akan menganggap bahwa kata-kata yang diucapkan oleh wanita psikopat tersebut seolah-olah benar.

  4. Tidak Memiliki Rasa Empati
    Kebanyakan wanita psikopat memiliki ciri utama yakni kurang atau tidak memiliki rasa empati. Wanita psikopat tidak akan merasa paham atau mengerti perasaan orang lain. Mereka cenderung membenci hal-hal yang berlebihan layaknya agama atau kebangsaan dan ras. Bahkan mereka senang mempermainkan perasaan orang dan mengutamakan kepuasan mereka. Jika anda berada dalam lingkungan orang yang sejenis ini, cobalah untuk menghindar dan melepaskan jejak dari mereka.

  5. Egois
    Egois merupakan dasar sifat kedua yang sudah jelas ada pada wanita yang memiliki penyakit psikopat. Bagi mereka hidup di dunia hanyalah diri mereka sendiri, dan orang lain hanyalah orang yang lebih rendah atau bisa dipermainkan oleh para wanita psikopat. Tingkat egois pengidap psikopat sangatlah tinggi dan tidak mengenal rasa toleransi pada orang lain. Mereka hanya mau menang sendiri dan merasa bahwa dirinya paling benar.

  6. Memiliki Perasaan Emosional
    Wanita memang umumnya lebih emosional dibanding laki-laki, sedangkan psikopat memiliki rasa emosi lebih berbahaya dibandingkan wanita biasa. Sehingga psikopat wanita jauh lebih membahayakan dan menakutkan. Mereka juga tak segan melakukan berbagai hal demi bisa melampiaskan emosinya.

  7. Tidak ada Kata Resiko
    Bagi wanita psikopat resiko hanya berlaku bagi mereka yang memiliki sikap pengecut. Wanita psikopat tidak pernah tahu bagaimana menghadapi resiko karena bagi mereka tidak ada kata resiko. Sama halnya dengan poin sebelumnya, bahwa psikopat memiliki rasa nekat dan tidak pernah takut pada apapun. Sehingga resiko hanyalah hiasan hidup dan tidak menambah kekhawatiran atau kehati-hatian wanita psikopat dalam bertindak.

  8. Pendiam
    Beberapa kasus psikopat khususnya pria memang lebih bersifat pendiam. Meskipun banyak yang terjadi pada, bukan berarti wanita tidak memiliki sifat ini. Mereka yang mengalami psikopat lebih diam namun bisa menghanyutkan dan melakukan tindakan yang menyeramkan. Sehingga anda harus tetap hati-hati jika baru mengenal wanita yang terindikasi psikopat, salah satunya yaitu sifat pendiam.

  9. Menghindar Dari Tanggung jawab
    Menghindar dari tanggung jawab merupakan perilaku yang biasa dilakukan para pengidap psikopat, baik pria maupun wanita. Mereka tidak akan mengakui dan juga merasa memiliki tanggung jawab pada tugas atau hal apapun. Mereka hidup dengan aturan yang membuat diri mereka puas serta senang, tentunya tanpa harus melihat orang lain.

  10. Serakah
    Serakah merupakan sifat selanjutnya yang dimiliki wanita psikopat. Mereka cenderung memuaskan diri sendiri dan tidak mau peduli dengan orang lain yang butuh anda. Bahkan mereka menghalalkan berbagai cara untuk bisa menikmati kepuasan.