Apa saja cara yang bisa dilakukan unfuk menikmati Kota Paris?

paris

Siapa yang tidak mengenal Paris, kota yang terkenal dengan julukan romantis ini memiliki berbagai macam destinasi menakjubkan. Ada banyak cara bagi traveler menikmati keindahan Kota Paris. Apa saja cara yang bisa dilakukan unfuk menikmati Kota Paris?

Berikut cara yang bisa dilakukan di Paris:

  1. Berbelanja di Fromagerie
    Karena keju, Anda tidak benar-benar berencana untuk mengunjungi Paris tanpa membeli keju, kan? Ini bisa sedikit mengintimidasi, tetapi pegawai toko di Paris ingin sekali membantu pencinta keju untuk mengetahui tentang seputar keju.

  2. Piknik di Champ de Mars di bawah Menara Eiffel
    Menikmati camilan atau makan siang di atas rumput di bawah menara Eiffel menjadi cara terbaik menikmati keindahan Kota Paris. Ambil beberapa keju dari tempat belanja Anda atau beberapa kue. Bersantai dan menikmati pemandangan serta suara-suara di kota.

  3. Lewati Jalur Catacombs
    Anda harus mencoba melewati terowongan di Petite Ceinture yang merupakan salah satu akses masuk ke Catacombs of Paris. Ini adalah kuburan massal warga Paris yang berada di bawah tanah. Penantian dalam antrean di Catacomb bisa dilakukan selama dua jam. Cara yang lebih mudah untuk menuju ke makam ini adalah dengan menyewa pemandu. Panduan dari The Paris Guy akan membuat Anda bertemu dengan tempat yang ditentukan. Pemandu akan mengajak Anda langsung melewati terowongan ini dan turun ke katakombe untuk mendapatkan tur yang tak terlupakan.

  4. Makan Crepes di Jalan
    Apakah Anda suka dengan selai Nutella atau original yang hanya ditaburi gula. Crepes yang dimasak sesuai pesanan Anda ini menjadi makanan jalanan pilihan terbaik di Paris. Ini menjadi camilan sempurna untuk berjalan-jalan sore di Paris.

  5. Lihat Pertunjukan Cahaya di Menara Eiffel
    Lampu menara bersinar disaat bersamaan dengan matahari terbenam. Namun, pertunjukan sebenarnya di Menara Eiffel adalah cahaya suar yang berasal dari bawah dan berkilauan emas di menara Eiffel. Cahaya ini akan berlangsung hingga pukul satu pagi.

Sumber:
https://www.inews.id/travel/read/94961/menikmati-paris-dengan-cara-berbeda-piknik-di-bawah-menara-eiffel?sub_slug=destinasi