Apa saja brand Plafon PVC di Indonesia yang Bagus dan berkualitas?

Saya merupakan orang yang awam dan baru mendengar produk plafon PVC yang mulai banyak diminati masyarakat Indonesia untuk mengganti Plafon Gypsum rumah nya, saya sudah mencari beberapa sumber mengenai plafon PVC serta produsen atau brand nya. namun masih sedikit yang mereview secara obyektif buatan plafon PVC mana yang bagus dan berkualitas yang ada di Indonesia.

Saya memiliki pertimbangan dalam menentukan sebuah produk yakni kualitas akan berbanding lurus dengan harga, jadi jika ada yang murah tapi jangka waktu nilai barang nya menyusut lebih cepat (tidak tahan lama) dan harus berulang kali saya harus membeli serta memperbaiki otomatis terlalu buang-buang waktu belum jika di total harga yang sebelum nya dianggap murah malah jadi jauh lebih mahal jika di bandingkan produk yang harga lebih mahal sedikit namun jangka waktu nya lebih bisa bertahan lebih lama. Contoh plafon gypsum ini sebenarnya produk yang tidak mampu bertahan lama karena jika terjadi kebocoran pada atap rumah masa pakai nya lebih cepat rusak.

Nah sebenarnya saya tertarik dengan Produk Plafon PVC tapi saya jujur masih bimbang harus memilih buatan / merk mana nya yang tentu wajib ASLI saya tidak tertarik produk kelas KW dsb nya. nah dari berbagai pertimbangan saya sudah memilih beberapa produk / brand plafon PVC yang umum ada di Indonesia sebagai Berikut :

  1. Shunda Plafon
  2. Kangbang
  3. Javafon
  4. Upton

Shunda Plafon cukup banyak informasi yang bisa saya dapat yakni brand plafon PVC yang sudah lama ada di indonesia mungkin yang pertama hadir memperkenalkan produk plafon PVC di indonesia baru diikuti brand-brand lainnya. sedangkan jika brand lainnya cendrung kurang banyak menjelaskan kelebihan yang berbeda dari produk shunda plafon namun dari segi harga overall di bawah sedikit jika di bandingkan shunda namun justru saya tidak menjadi point pertimbangan pada harga, kembali lagi kualitas pasti berbanding lurus dengan harga.

Tapi jika ada rekan-rekan yang bisa memberikan pencerahaan mengenai brand plafon PVC yang telah saya sebutkan diatas bisa merekomendasikan nya, dengan disertakan alasan yang tepat serta memberikan website resmi distributornya.