Apa saja Black Mask yang Tidak Menyebabkan Kulit Kering?

black mask

Masker komedo berkualitas kini banyak dicari wanita. Komedo yang menumpuk di wajah bisa menjadi biang jerawat lho kalau tidak segera diatasi. Kamu perlu menggunakan skincare khusus yang dapat mengangkat seluruh blackhead dan whitehead yang muncul di wajahmu. Apa rekomendasi Black Mask yang tidak menyebabkan kulit kering?

1. Boscia Luminizing Black Mask

black mask

Boscia Luminizing Black Mask ini adalah masker yang dapat meringkas pori-pori serta mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori, seperti komedo. Kandungan Calcium Montmorillonite Clay yang terdapat pada produk ini berfungsi untuk mengangkat kadar minyak berlebih, sel kulit mati, dan komedo.

2. Shiseido Black Mask

Sheseido adalah masker peel off yang sangat ampuh untuk mengangkat komedo dan kulit mati pada wajah anda. Masker ini sudah menjadi hot selling item diberbagai negara asia karena efeknya yang dapat mengangkat komedo hitam dan komedo putih dengan sempurna ketika masker dilepas.

black mask

Masker asal jepang ini mengandung collagen dan mineral tinggi yang berasal dari lumpur laut mati yang dapat menutrisi kulit dan menghilangkan flek hitam dan noda bekas jerawat pada wajah.

Sumber

http://www.adajerawat.com/2016/11/merk-masker-terbaik-untuk-menghilangkan-komedo.html