Apa saja bedak yang ketika digunakan dapat membuat wajah terlihat lebih putih?

Bedak adalah bubuk yang digunakan sebagai kosmetik untuk mempercantik muka atau sebagai obat kulit. Selain mengencangkan wajah, beberapa bedak dengan tabir surya juga dapat mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari dan polusi lingkungan.

1 Like

1. Dior Diorskin Nude Air Compact Powder

Dior Diorskin Nude Air Compact Powder memungkinkan siapa saja mendapatkan wajah yang berkilau segar sepanjang hari. Bedak dari Dior ini dibuat dengan teknologi airy dan non-occlusive yang membuat kulit dapat bernapas dengan bebas. Tak hanya itu, bedak ini juga akan memberikan perlindungan pada kulit Anda terhadap polusi.

Jika Anda sedang mencari-cari bedak untuk tampilan natural look tapi yang bisa sekaligus mencerahkan kulit, maka Dior Diorskin Nude Air Compact Powder bisa Anda pertimbangkan. Bedak ini telah dilengkapi pula oleh pigmen transparan yang menyediakan perfect shade untuk semua warna dasar kulit.

Jika Anda memiliki kulit yang kusam dan cenderung kering pun tak perlu khawatir, karena Dior Diorskin Nude Air Compact Powder telah disuntikkan ekstrak sweet orange yang dipenuhi oleh vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit sekaligus mencerahkannya.

2. Hourglass Ambient Lighting Powder

Rekomendasi merk bedak pemutih yang aman yang selanjutnya adalah Hourglass Ambient Lighting Powder. Hourglass Cosmetics dikenal sebagai brand kosmetik high end yang sangat berkualitas. Walaupun baru dibentuk pada tahun 2004, bukan berarti sedikit orang yang menyukai produk-produk Hourglass. Jika Anda ingin memiliki tampilan wajah yang flawless, gunakanlah Hourglass Ambient Lighting Powder.

Ciptakan iluminasi sempurna untuk wajah Anda dengan memulaskan bedak Hourglass Ambient Lighting Powder setelah foundation dan saat touch up nanti. Bedak ini telah diinfus oleh Photoluminescent Technology. Setiap butiran bedaknya akan menghaluskan tampilan kulit wajah Anda.

Butiran bedak dari Hourglass ini juga sangat kecil (mikro) dan telah dilengkapi dengan partikel color-correcting yang dapat membiaskan cahaya dan menciptakan transparent coverage. Maksud dari transparent coverage adalah bedak ini tidak akan membuat warna baru pada kulit Anda, tapi membaur dengan warna kulit alami Anda tapi menjadikannya lebih halus dan terlihat tanpa noda.

3. Kat Von D Lock-It Brightening Powder

Kat Von D Lock-It Brightening Powder adalah bedak yang dapat mencerahkan kulit wajah, terutama di bagian bawah mata yang terlihat gelap. Tidak hanya sekedar bedak, produk ini juga mengandung Lock-It Concealer Crème untuk menutupi kekurangan pada wajah.

Bedak tabur ini hadir dalam 3 pilihan warna, yakni Petal, Peach, dan Golden. Lock-It Concealer Crème merupakan bedak wajah yang bebas paraben atau sulfat. Anda bisa menggunakan produk ini untuk riasan sehari-hari atau formal.

4. Guerlain Blanc De Perle Bright & Sculpt Foundation

Ingin wajah nampak cerah, lebih putih, dan bercahaya bak mutiara? Anda harus menggunakan bedak dari Guerlain ini. Bedak ini diformulasikan untuk menjadikan wajah sehalus dan seputih mutiara. Teknologi whitening yang terdapat dalam bedak Guerlain ini adalah yang paling mutakhir.

Selain itu, bedak yang dijual dengan harga 1 jutaan ini diperkaya dengan SPF 20 untuk melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet. Bedak berkualitas tinggi ini akan menjadikan pahatan kontur wajah terlihat lebih sempurna.

5. Estee Lauder Golden Alligator Compact

Jika Anda pecinta kemewahan, Estee Lauder Golden Alligator Compact merupakan pilihan yang sangat tepat. Mungkin orang lebih dulu jatuh cinta pada kemasannya yang dibuat dari emas 24K dengan desain seperti kulit buaya. Akan tetapi, bedak ini juga memiliki fungsi yang sangat baik untuk kulit pemakainya.

Bedak ini menggunakan teknologi Perfecting Pressed Powder in Translucent, sempurna untuk menutupi kekurangan di wajah Anda tanpa membuat wajah jadi cakey. Bedak ini sangat lightweight dan silky, yang akan membuat kulit Anda nampak seperti itu juga. Bedak ini sangat mewah di mana kemasannya saja dilindungi oleh boks elegan berlapiskan velvet.

6. Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder SPF 15/PA++

Satu lagi bedak yang high end dan berkualitas adalah Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder SPF 15/PA++. Anda mungkin mengenal Chanel sebagai brand pakaian, tapi Chanel juga memiliki cosmetics line yang tidak bisa Anda sepelekan.

Bedak ini menggunakan pendekatan terbaru dalam dunia makeup, masing-masing shade bedaknya dapat membuat rona kulit pemakainya terlihat lebih cerah dan bercahaya. Bedak dari Chanel ini dibuat dari bunga putih dan sel tanaman bunga kapas untuk efek menenangkan kulit yang iritasi dan melindungi kulit dari iritasi mendatang. Bedak ini juga telah dilengkapi dengan SPF 15/PA++ untuk menjaga keremajaan kulit Anda.

7. BareMinerals BAREPRO Performance Wear Powder Foundation

BareMinerals BAREPRO Performance Wear Powder Foundation masuk juga dalam daftar merk bedak pemutih yang aman. Bedak padat ini telah dilengkapi oleh 90% vitamin dan mineral untuk tampilan matte dan full coverage yang tanpa cela.

Bagi para pemilik kulit sensitif serta kulit yang mudah berjerawat dan berkomedo, Anda tidak perlu ragu karena bedak ini sudah teruji klinis 100% breathable dan ramah terhadap semua jenis kulit. Walaupun hasil akhir bedak ini adalah matte, tekstur bedaknya tetap silky dan tidak membuat kulit kering.

Pori-pori besar dapat tersamarkan, kilap berlebih dapat dikurangi, dan Anda bisa mengatur sendiri tingkat coverage yang diinginkan. Bedak ini bisa diaplikasikan menggunakan kuas atau pun sponge bawannya.

8. Holika Holika Luminous Silk Brightening Finish Pact

Bedak dari Holika Holika ini memang terlihat sangat cute. Pasalnya, bedak ini dicetak dengan desain pita yang manis. Holika Holika Luminous Silk Brightening Finish Pact masuk dalam daftar merk bedak pemutih yang aman karena mengandung Brightening Effect. Brightening Effect dalam bedak ini berasal dari Floral Whitening ComplexTM.

Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan BB Cream. Riasan wajah Anda jadi lebih tahan lama dan tidak mudah luntur jika menggunakan compact powder ini. Holika Holika Luminous Silk Brightening Finish Pact dijual seharga 400 ribuan.

9. CANMAKE Marshmallow Finish Powder

Bedak padat ini turut diperkaya dengan SPF 26++ untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari yang mengandung ultraviolet. Wajah terlihat cerah dari hari ke hari dan bebas kilap dengan penggunaan CANMAKE Marshmallow Finish Powder setiap hari.

10. Maybelline White Superfresh Liquid Powder

Maybelline meluncurkan sebuah bedak pemutih dalam tekstur cair adalah Maybelline White Superfresh Liquid Powder yang dapat mencerahkan kulit wajah Anda dan membuatnya tampak lebih segar. Produk ini memberikan hasil akhir yang matte.

Setelah memakai produk ini, Anda tidak perlu lagi menambahkan bedak padat atau bedak tabur.

Menggunakan bedak merupakan salah satu hal yang dilakukan ketika kita sedang berdandan. Beberapa jenis bedak bisa Anda gunakan, misalnya compact powder (bedak padat), loose powder (bedak tabur), translucent powder, atau bisa juga two way cake, dan jenis bedak lainnya.

Jenis bedak tersebut digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya untuk penggunaan bawah mata, biasanya digunakan bedak tabur yang tanpa warna. Hal tersebut dimaksudkan supaya riasan di bawah mata tidak tampak adanya garis-garis halusnya. Lain lagi jika Anda ingin menggunakan bedak ke seluruh wajah setelah pemakaian foundation, dapat memilih memakai bedak padat.

Bedak yang digunakan tentunya berharap dapat menunjang riasan Anda. Ada beberapa orang yang berharap ada bedak yang bikin wajah akan tampak putih bersih. Berdasarkan review pengguna, berikut akan disajikan merek bedak apa saja yang dapat membuat tampilan seperti itu, yaitu:

Make Over Perfect Two Way Cake.

Make Over adalah salah satu brand kosmetik yang cukup terkenal di Indonesia. Produk bedak dari brand yang satu ini mengandung jojoba oil dan water-insoluble yang dapat dianggap dapat melembutkan dan memutihkan wajah Anda. Anda bisa menggunakan bedak ini ketika akan pergi ke pesta atau acara-acara penting lainnya. Bedak keluaran Make Over ini juga dinilai aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Harga yang dibanderol untuk bedak ini relatif terjangkau, sekitar Rp 140.000. Anda bisa mendapatkannya di toko kosmetik dan outlet yang tersebar di beberapa kota yang ada di Indonesia.

Wardah Compact Powder.

Brand kosmetik yang mengedepankan kehalalannya ini memiliki produk andalan yang dianggap dapat memutihkan wajah. Salah satunya adalah Wardah Compact Powder. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko kosmetik, outlet resmi, atau di supermarket terdekat. Harga yang dibanderol untuk bedak ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah bisa mendapatkan produk tersebut.

Maybelline Clear Smooth Pressed Powder.

Maybeline ternyata tidak hanya terkenal dengan produk maskara saja. Brand tersebut dianggap juga memiliki produk bedak andalan yaitu Clear Smooth Pressed Powder yang dinilai dapat memutihkan wajah. Kandungan SPF 18 yang ada dalam bedak tersebut mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Anda bisa mendapatkan bedak ini di beberapa supermarket terdekat, outlet resmi, dan di toko kosmetik. Harga yang dibanderol untuk Maybeline Clear Smooth Pressed Powder sekitar Rp 45.000.

Revlon Nearly Naked Pressed Powder - (Sumber: thebeautyjunkee.blogspot.co.id)

Revlon Nearly Naked Pressed Powder – (Sumber: thebeautyjunkee.blogspot.co.id)

Revlon Nearly Naked Pressed Powder.

Merek Revlon telah memberikan produk bagi konsumen mereka yang bisa membantu mencerahkan kulit. Bedak keluaran Revlon ini dianggap cocok untuk digunakan sehari-hari untuk di dalam ruangan. Jika Anda ingin menggunakan bedak ini di luar ruangan juga bisa, karena Revlon Nearly Naked ini mengandung SPF 20 yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar UV. Anda bisa mendapatkan bedak ini di toko kosmetik, outlet resmi, dan supermarket terdekat. Harga yang dibanderol untuk bedak keluaran Revlon ini sekitar Rp 165.000.

Ultima II Delicate Transclucent Face Powder with Moiturizer.

Produk Ultima yang satu ini dianggap dapat melembabkan dan mencerahkan kulit wajah Anda. Kandungan yang ada dalam bedak Ultima mampu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah. Anda bisa menggunakan bedak ini untuk pergi ke pesta dan acara-acara penting lainnya. Jika Anda ingin menggunakan bedak ini setiap hari juga bisa. Hal ini dikarenakan produk ini aman digunakan dalam jangka panjang. Harga yang dibanderol sekitar Rp 135.000, dan Anda bisa mendapatkan bedak ini di toko kosmetik terdekat yang ada di kota Anda dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Pixy Two Way Cake.

Bedak ini dianggap masuk dalam kategori bedak yang dapat memutihkan wajah. Kandungan SPF dalam bedak Pixy mampu menangkal sinar UV ketika Anda melakukan aktivitas di luar ruangan. Anda bisa mendapatkan bedak ini dengan harga tidak lebih dari Rp 100.000 di toko kosmetik dan supermarket terdekat. Anda bisa menggunakan bedak ini dalam jangka panjang, karena bedak keluaran Pixy ini sudah terdaftar pada BPOM sehingga aman digunakan pada kulit wajah.

Pixy UV Whitening Loose Powder.

Bedak pixy merupakan salah satu bedak yang banyak diminati oleh wanita Indonesia. Dengan menggunakan bahan-bahan alami dan menerapkan teknologi modern dari jepang, bedak Pixy menjadi produk kosmetik dengan kualitas premium, walaupun harganya tergolong murah, yaitu sekitar Rp 30 ribuan.

Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami. Yang salah satunya yaitu Pixy UV Whitening Loose Powder.

Pixy UV Whitening Loose Powder adalah bedak tabur lembut yang dapat menyerap kelebihan minyak dan memberikan hasil tata rias halus, tampak alami juga tidak mengkilap. Diperkaya dengan kandungan Jojoba Oil untuk mencegah kulit kering, bedak pemutih wajah dari Pixy ini juga dinilai cocok untuk semua jenis kulit.

Bareminerals Mineral Veil - (Sumber: mecca.com.au)

Bareminerals Mineral Veil – (Sumber: mecca.com.au)

Bareminerals Mineral Veil.

Warna bedak ini natural sehingga cocok untuk dipakai pada semua warna kulit. Bedak ini juga dianggap cocok jika dipadukan dengan liquid foundation, karena akan lebih tahan lama dan terlihat lebih natural. Anda bisa mendapatkan bedak ini dengan harga sekitar Rp 300.000.

Chanel Poudre Universelle Libre.

Chanel memformulasikan berbagai bahan alami yang mampu digunakan dalam campuran bedak yang diproduksi oleh mereka. Kandungan dari Chanel Poudre Universelle Libre mampu membuat kulit menjadi lebih lembut, putih bahkan flek pada wajah Anda akan tertutupi. Anda bisa mendapatkan bedak keluaran Chanel ini di beberapa outlet atau toko kosmetik yang ada di mall besar yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Harga yang dibanderol Chanel untuk bedak yang satu ini sekitar Rp 500.000 hingga Rp 600.000.

Sumber : Referensi Merek Bedak Yang Bikin Wajah Tampak Putih Bersih – GitaCinta.com