Apa saja Bedak Bayi yang Cocok digunakan untuk Kulit Wajah Orang Dewasa?

bedak bayi

Bahaya bedak bayi untuk orang dewasa merupakan reaksi kimia yang terjadi antara bahan dasar yang ada didalam bedak terhadap kulit. Bedak bayi memiliki karakter partikel yang menyerupai tepung yaitu berupa serbuk halus yang dapat dibalurkan pada permukaan kulit .

1 Like

Seperti namanya, bedak bayi dibuat untuk keperluan bayi. Namun, bedak bayi dapat dipakai oleh orang dewasa karena kandungan di dalamnya sangat ringan. Di bawah ini, kami akan merekomendasikan sepuluh bedak bayi yang juga dapat dipakai oleh orang dewasa. Berikut Rekomendasi bedak bayi yang bisa digunakan untuk kulit wajah orang dewasa:

  1. Pigeon Baby Powder Chamomile
    image
    Anda pasti selalu ingin menjaga dan mempertahankan kulit Anda dan bayi agar selalu segar dan sehat. Untuk itu, bedak bayi dari Pigeon ini memasukkan kandungan kolagen di dalamnya agar kulit selalu segar dan kenyal setiap saat. Untuk Anda yang menginginkan kulit yang kenyal seperti bayi, wajib menggunakan produk ini.
    Bukan hanya itu, untuk masalah heat rash dan iritasi, bedak ini juga punya solusinya. Kandungan chamomile -nya dapat mencegah iritasi ringan yang sering terjadi pada kulit bayi. Tenang saja, semuanya diformulasikan secara ringan sehingga bayi dan Anda merasa sangat aman menggunakannya sehari-hari, sekalipun memiliki kulit yang sensitif.

  2. My Baby Powder Soft & Gentle
    image
    Terkadang bedak bayi akan sulit merata di kulit dan menggumpal, yang pada akhirnya menyebabkan kulit tampak terlalu putih. Produk bedak dari My Baby ini dibuat dengan serbuk bedak yang halus sehingga ketika dipakai akan mudah merata di kulit bayi ataupun kulit Anda. Kandungan chamomile di dalamnya akan membantu mencegah iritasi ringan pada kulit bayi.
    Bedak bayi ini cocok juga untuk Anda yang mempunyai kulit normal cenderung kering karena akan membantu memelihara kelembapan kulit. Produk ini juga mudah dipakai di wajah karena serbuk bedak akan cepat terserap ke kulit dan tidak akan menyebabkan kulit putih yang berlebihan.

  3. Bambi Baby Compact Powder
    image
    Semua bedak tentu akan memberikan bahan yang mengandung anti irritant. Namun, bedak bayi ini menawarkan bahan anti irritant complex, yang mengandung ekstrak licorice dan bunga chamomile yang berguna untuk menyejukkan kulit kemerahan akibat iritasi ringan. Tidak hanya itu, jika Anda menginginkan nutrisi yang cukup dan melembapkan kulit, kandungan Pro vitamin B5 akan bekerja secara maksimal.
    Untuk bayi atau untuk Anda yang mempunyai kulit tubuh dan wajah yang normal cenderung kering akan sangat cocok menggunakan bedak ini karena akan membantu melembapkan kulit. Anda yang mempunyai kulit wajah sensitif dan mudah iritasi juga akan merasa aman dan nyaman menggunakan bedak bayi padat ini.

  4. Zwitsal Baby Powder Extra Care with Zinc
    image
    Jika Anda percaya dengan menggunakan kombinasi bahan terpilih akan menghasilkan bedak yang maksimal dengan kualitas memuaskan, produk ini sangat cocok untuk Anda dapatkan. Biang keringat dan kulit yang teriritasi dapat terlindungi secara maksimal berkat kandungan bahan canola oil, sulphur , zinc, allantoin, dan lactid acid di dalamnya.
    Selain itu, Zwitsal Baby Powder Extra Care ini akan meredakan rasa gatal yang timbul akibat iritasi yang bayi dan Anda alami. Dengan menggunakan bedak ini setiap hari, bayi dan Anda akan terlindungi secara maksimal. Jangan khawatir jika Anda mempunyai kulit yang sensitif karena produk ini sudah teruji secara klinis.

  5. Johnson & Johnson Baby Powder
    image
    Saat mencari bedak untuk bayi, tentunya Anda ingin mencari yang aman. Bedak bayi ini bisa menjadi pilihan karena tidak mengandung pewarna dan pengawet sehingga aman digunakan sehari-hari. Bedak ini terbuat dari talc murni dan dikenal memiliki wangi yang khas. Gunakan produk ini untuk melegakan rasa gatal dan perih akibat iritasi dan biang keringat pada bayi.
    Sementara itu, jika Anda memiliki kulit yang mudah berminyak atau sering berkeringat, Anda dapat memakainya di bagian tubuh dan wajah secukupnya. Produk ini juga cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Namun, untuk Anda yang bukan pencinta bahan talc sebaiknya tidak menggunakan bedak ini

  6. Burt’s Bees Baby Dusting Powder
    image
    Apabila Anda lebih menyukai bedak yang menggunakan bahan alami, bedak import ini cocok untuk Anda karena kandungannnya 100% natural cornstarch dan talc free. Walaupun talc free , kulit tetap akan terasa lembut, halus, kering dan harum. Jika bayi Anda memiliki kulit dengan kadar lembap yang tinggi akibat biang keringat, bedak ini akan menyerapnya dengan baik.
    Burt’s Bees Baby Dusting Powder juga sesuai untuk Anda yang memiliki kulit berminyak karena bedak ini akan menyerap sebum dengan baik. Bedak ini memang berharga cukup tinggi, namun jika Anda menginginkan bedak bayi yang bebas dari bahan talc, bedak ini dapat menjadi pilihan.