Apa Saja Bedak Ampuh Untuk Kontrol Wajah Berminyak?

image

Apa Saja Bedak Ampuh Untuk Kontrol Wajah Berminyak?

1. Revlon Touch & Glow

Bedak tabur Revlon merupakan bedak yang memiliki kemampuan menyerap minyak berlebih pada kulit wajah, sehingga cocok untuk jenis kulit berminyak. Bedak Revlon mempunyai tekstur lembut dan mampu memberikan riasan menjadi lebih natural dan halus. Bedak ini tidak hanya mampu menyerap minyak, namun dapat membantu menghaluskan dan melembabkan kulit wajah sehingga terlihat segar dan sehat.

Bedak ini mudah ditemui di outlet kosmetik dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 45.000. Gunakan bedak ini setiap hari untuk menunjang penampilanmu serta menjaga kulit wajah dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit wajah.

2. Two Way Cake Caring Colours

image
Bedak yang mengandung oil absorber ini cocok digunakan untuk kulit wajah yang berminyak. Kandungan bedak yang ada di dalamnya sengaja dibuat untuk menyerap minyak dan keringat pada kulit wajah. Bedak ini juga dapat melindungimu dari sinar UV yang dapat merusak kulit wajah. Jadi bedak ini memiliki fungsi ganda. Bedak yang tersedia dalam 4 varian warna soft ini dapat disesuaikan dengan warna kulitmu. Dapatkan bedak Two Way Cake Caring Colours dengan harga sekitar Rp 62.000 saja, dan dapatkan kulit cantikmu.

3. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

image

Tak perlu kuatir makeupmu tak sempurna karena wajahmu yang berminyak. Produk yang satu ini dapat mengatasi permasalan kulit berminyak dan seputarnya, seperti wajah kusam, berjerawat maupun komedo. Make Over Silky Smooth Translucent Powder dapat menyerap kulit wajah yang berminyak dan menjadikan makeup lebih cerah dan sempurna. Hal ini disebabkan karena bedak ini mempunyai tekstur yang lembut, sehingga mudah diaplikasikan pada wajah. Dapatkan bedak ini di outlet kosmetik terdekatmu dengan harga Rp 116.000. Jadikan harimu menyenangkan dan tampil lebih percaya diri.

4. Wardah Face Powder

image
Produk yang satu ini populer khususnya di kalangan kaum muslimah. Salah satu produk Wardah yang cocok digunakan untuk kulit berminyak adalah Wardah Face Powder, dimana bedak ini mampu menyerap minyak berlebih di kulit wajah, sehingga menjadikan wajah lebih bersih dan tidak kusam. Tekstur bedak yang lembut dan melekat dengan baik di wajah, menjadikan bedak ini tidak mudah luntur meski seharian beraktivitas. Wardah dapat dijumpai di outlet toko kosmetik maupun di supermarket besar. Dengan harga sekitar Rp 49.000.

5. Maybelline Clear Smooth Powder

image
Selain mampu menutup noda hitam pada kulit wajah, bedak ini dapat mengontrol kelebihan produksi minyak di wajah tentunya. Maybelline Clear Smooth sangat lembut dan ringan saat dipakai serta memiliki kandungan SPF yang mampu melindungi kulit dari dampak sinar UV. Bedak tabur ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 32.000 saja dan mudah dijumpai di Mall ataupun outlet kosmetik miliknya.

1. MAC Blot Pressed Powder

MAC’s Blot Pressed Powder adalah produk luar biasa untuk kulit berminyak, karena mengontrol sekresi minyak dan juga menetapkan fondasi untuk memberikan tampilan akhir. Bedak ini juga menambah warna dan tekstur pada kulit. Ini adalah pilihan yang bagus untuk sentuhan cepat dan membuat riasan Anda tetap sepanjang hari. Ini memberikan hasil yang tipis dan alami.

2. Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation

Bobbi Brown Skin Weightless Powder Foundation menawarkan solusi satu atap untuk mereka yang memiliki kulit berminyak. Fungsinya sebagai alas bedak dan keduanya. Ini memberikan tekstur lembut yang halus dan sangat nyaman, membuat kulit tampak sangat cantik. Produk ini menyatu mulus ke kulit dan menyembunyikan ketidaksempurnaan seperti garis-garis halus dan pori-pori. Itu membuat kulit tetap segar dan bebas bersinar. Ini adalah produk yang sempurna untuk orang dengan kulit normal hingga berminyak.

3. Maybelline New York Fit Me Pressed Powder

Rentang Fit Me Maybelline New York yang baru layak untuk dicoba! Bedak padat pas saya menawarkan tampilan baru dan hadir dengan formula smoothing yang menakjubkan. Ini secara alami mengatur tata rias Anda dan membantu menghaluskan tekstur kulit Anda sambil mengendalikan sekresi minyak. Bedak wajah yang ringan ini tetap panjang dan memberikan cakupan dan juga finishing alami untuk wajah. Itu tidak menyumbat pori-pori dan bebas minyak.

4. Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder

Produk bebas minyak yang memberikan tekstur yang sangat tipis untuk tampilan matte yang sempurna. Ini adalah produk luar biasa untuk kulit berminyak karena membuat wajah Anda terlihat segar. Tidak perlu sering disentuh dan juga dapat digunakan hanya di tempat-tempat berminyak. Oleskan dengan kuas / spons untuk tampilan yang lebih merata.

Memiliki wajah berminyak bagi wanita adalah hal yang membuat tidak nyaman. Namun, wajah berminyak bisa diatasi dengan beberapa rekomendasi bedak berikut yang dapat membuat wajah lebih segar, lembap dan makeup-mu lebih sempurna. Berikut adalah tips nya :

1. Revlon Tounch & Glow

Bedak tabur Revlon merupakan bedak yang memiliki kemampuan menyerap minyak berlebih pada kulit wajah, sehingga cocok untuk jenis kulit berminyak. Bedak Revlon mempunyai tekstur lembut dan mampu memberikan riasan menjadi lebih natural dan halus. Bedak ini tidak hanya mampu menyerap minyak, namun dapat membantu menghaluskan dan melembabkan kulit wajah sehingga terlihat segar dan sehat.

Bedak ini mudah ditemui di outlet kosmetik dengan harga yang terjangkau, dan gunakan bedak ini setiap hari untuk menunjang penampilan serta menjaga kulit wajah dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit wajah.

2. Wardah Face Powder

Produk yang satu ini populer khususnya di kalangan kaum muslimah. Salah satu produk Wardah yang cocok digunakan untuk kulit berminyak adalah Wardah Face Powder , dimana bedak ini mampu menyerap minyak berlebih di kulit wajah, sehingga menjadikan wajah lebih bersih dan tidak kusam. Tekstur bedak yang lembut dan melekat dengan baik di wajah, menjadikan bedak ini tidak mudah luntur meski seharian beraktivitas. Wardah dapat dijumpai di outlet toko kosmetik maupun di supermarket besar.

3. Two Way Cake Caring Colours

Bedak yang mengandung oil absorber ini cocok digunakan untuk kulit wajah yang berminyak. Kandungan bedak yang ada di dalamnya sengaja dibuat untuk menyerap minyak dan keringat pada kulit wajah. Bedak ini juga dapat melindungimu dari sinar UV yang dapat merusak kulit wajah. Jadi bedak ini memiliki fungsi ganda.

Bedak yang tersedia dalam 4 varian warna soft ini dapat disesuaikan dengan warna kulit.

4. Maybelline Clear Smooth Powder

Selain mampu menutup noda hitam pada kulit wajah, bedak ini dapat mengontrol kelebihan produksi minyak di wajah tentunya. Maybelline Clear Smooth sangat lembut dan ringan saat dipakai serta memiliki kandungan SPF yang mampu melindungi kulit dari dampak sinar UV.

5. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Produk yang satu ini dapat mengatasi permasalan kulit berminyak dan seputarnya, seperti wajah kusam, berjerawat maupun komedo. Make Over Silky Smooth Translucent Powder dapat menyerap kulit wajah yang berminyak dan menjadikan makeup lebih cerah dan sempurna. Hal ini disebabkan karena bedak ini mempunyai tekstur yang lembut, sehingga mudah diaplikasikan pada wajah.