Apa saja bahan yang digunakan untuk membuat jas pria?

semi woll jasjahit

Saat ini jas sudah menjadi salah satu pakaian penting untuk pria kantoran. Sebenarnya apa saja bahan yang digunakan untuk membuat jas pria?

Dalam membuat jas dapat menggunakan banyak bahan kain yang berbeda. Berikut ini beberapa jenis bahain kain yang biasa digunakan untuk membuat jas.

  • Drill
    Bahan drill sangat cocok digunakan untuk blazer pria standar dan jas almamater,selain murah bahan ini sangat mudah perawatannya akan tetapi cenderung mudah rusak dan panas.

  • Semi Woll
    Bahan semi woll terdapat campuran bahan poliester,bahan ini sangat banyak sekali terdapat di pasaran,bahan ini bisa juga sebagai alternatif dalam anda untuk membuat jas,selain lebih murah bahan ini sangat mudah dalam proses pembuatan jas,

  • Woll
    Bahan ini merupakan perpaduan bahan katun dan sutra dan bahan ini adalah bahan terbaik untuk membuat jas baik jas wedding ataupun jas office kenapa demikian selain awet jas ini sangat dinggin dan sangat cocok apabila di gunakan dalam jangka waktu lama,akan tetapi bahan woll yang asli sangat mahal kisaran 2 jt – 15 jt /meter