Apa saja aplikasi iPhone terbaik untuk desain grafis ?

aplikasi desain grafis iphone

Aplikasi desain grafis pada smartphone sangat membantu apabila kita ingin membuat sebuah desain grafis kapanpun dan dimanapun ketika inspirasi muncul.

Apa saja aplikasi iPhone terbaik untuk desain grafis?

1. FX Photo Studio by MacPhun LLC
image
Aplikasi edit foto yang luar biasa ini, dilengkapi dengan begitu banyak filter. Lebih dari 190 filter yang bisa kamu pilih untuk membuat foto-foto yang menakjubkan. FX Photo Studio dilengkapi dengan tool editing standar, yaitu label teks, tekstur, dan berbagai fitur lain yang bisa mempermudah pekerjaan kamu. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu cukup membayar IDR 15.000 saja.

2. Paper by FiftyThree, Inc
image
Paper digadang sebagai aplikasi terbaik untuk para desainer grafis, karena aplikasi ini dapat menggabungkan antara foto, notes, dan sketsa. Paper memiliki format swipe-to-style yang unik, sehingga kamu bisa dengan cepat membuat daftar, catatan, sekaligus mengedit foto dengan detail. Menyandang status App Apple of the Year, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

3. Layers by Gotow.net
image
Aplikasi ini sepenuhnya sangat kompatibel dengan Photoshop, sehingga nantinya kamu bisa menyelesaikan editan kamu di komputer. Layers menyediakan banyak tool, seperti warna, kuas, cat, penghapus, smudge, dan lain-lain. Dengan harga IDR 75.000, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bekerja dengan mencapai 5 layer.

1 Like

Ingin menambahkan jawaban dari mas mas di atas ini, jadi selain 3 aplikasi tersebut ada lagi aplikasi untuk desain grafis di iPhone:

Adobe Illustrator Draw by Adobe

image

Dikemas dengan semua kebutuhan para desainer grafis, aplikasi ini hadir dengan semua fitur dan alat gambar komplit dari Adobe. Adobe Illustrator memungkinkan kamu untuk menggambar dengan vector, mengakses gambar beresolusi tinggi, gambar bebas royalti, dan aset sync, di mana kamu dapat mengakses worksheet kamu di berbagai lokasi. Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis di app store.

Sketchworthy by Fishington Studios

image

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyimpan peta, halaman web dan foto menjadi sebuah lembar baru yang dapat digambar layaknya jurnal. Dengan pilihan yang beragam, Sketchworthy merupakan salah satu aplikasi terbaik bagi desainer grafis, di mana kamu juga bisa menambah note, grafik, to-do list, dan lain-lain. Untuk mendapatkan aplikasi ini di app store, kamu hanya perlu membayar IDR 45.000 saja.

Font Candy by Easy Tiger Apps

image

Selain foto dan gambar, tipografi juga merupakan hal penting yang harus dikuasai oleh seorang desainer grafis. Font Candy adalah aplikasi yang akan memenuhi kebutuhan kamu untuk bermain-main dengan teks, foto, dan overlay. Gambar bisa kamu ambil dari koleksi pribadi di galeri iPhone-mu, dan bisa juga diambil dari facebook, tumblr, maupun twitter. Font Candy bisa kamu dapatkan secara gratis di app store.

__

Semoga bermanfaat mengenai jawaban yang saya berikan, terimakasih :pray: