Apa saja alternatif wisata murah di luar negeri yang bisa dikunjungi?

Travelling ke berbagai negara pilihan di dunia menjadi momen menyenangkan. Namun, pergi ke tempat mahal juga pasti mikir-mikir lagi. Jika ingin travelling ke tempat murah, tapi memiliki keindahan yang sama kenapa tidak? Apa saja alternatif wisata murah di luar negeri yang bisa dikunjungi?

Wisata murah di luar negeri:

  1. New Zealand, Nepal
    Nepal memiliki ribuan mil jalur backpacking yang memiliki tantangan. Dengan pemandangan yang indah, Anda akan lupa berapa lama sudah mendaki karena takjub dengan alamnya. Bagian terbaik Nepal adalah Anda bisa menginap dan mendapatkan akomodasi yang nyaman di Kota Kathmandu.

  2. Yunani, Albania
    Albania adalah versi yang lebih murah dari kepulauan Mediterania. Anda masih bisa mendapatkan pemandangan yang menakjubkan, tetapi akan ada lebih sedikit wisatawan di sini. Kunjungi kota Gjirokaster untuk mendapatkan pesona dan keindahan.

  3. Mesir, Guatemala
    Meskipun Mesir sedang bergejolak dalam beberapa tahun terakhir, namun perjalanan ke negara ini tidak pernah membosankan. Piramida selalu memberikan Anda keajaiban. Namun, tanpa harus ke Mesir, Anda bisa mencoba tempat lain seperti Guatemala. Negara ini juga menawarkan kemegahan piramida suku Maya. Sama-sama berbentuk seperti Piramida, namun memiliki cerita yang berbeda tapi menarik.

  4. Praha, Krakow
    Praha telah menjadi tujuan destinasi favorit di Eropa Timur. Tetapi bukan berarti itu satu-satunya tempat yang harus Anda datangi. Krakow bisa menjadi alternatif lainnya. Kota ini hidup dan penuh dengan sejarah dan cerita rakyat.

Sumber: