Apa saja alat perawatan behel yang wajib di miliki?

bahkan lebih penting untuk mempertahankan rutinitas kebersihan mulut ini karena makanan dapat tersangkut di behel itu sendiri seperti tips awal memakai behel. Ada hal-hal lain yang perlu Anda lakukan juga untuk memastikan behel Anda tetap dalam kondisi prima saat Anda memakainya. Untuk membantu Anda menjaga behel Anda, kami telah menyusun beberapa paket alat perawatan tergantung pada jenis behel yang Anda pas.

Dokter gigi menyarankan cara-cara berikut untuk membersihkan gigi Anda dengan kawat gigi.

  1. Sikat Gigi
    Sikat gigi biasa dibangun tanpa pikiran memiliki kabel di atas gigi Anda. Ini membuat mereka bukan alat yang sempurna untuk digunakan untuk membersihkan. Ini dapat menghilangkan beberapa penumpukan plak, tetapi mungkin masih kehilangan beberapa titik penyangga yang sulit dijangkau.

  2. Obat kumur
    Menyikat mungkin tidak pernah cukup terutama saat Anda memakai peralatan. Berkumur dengan larutan pencuci mulut encer dapat membantu membersihkan sisa kotoran dan bakteri yang berkembang di peralatan Anda. Memakai kawat gigi dapat membuat Anda lebih rentan terhadap bau mulut karena partikel makanan terperangkap di ruang dan sudut. Memiliki sedikit obat kumur setiap kali setelah makan dapat membantu Anda melawan masalah yang sedang berkembang ini dan mencegahnya terjadi seperti obat kumur untuk behel.

sumber: https://halogigi.com/