Apa saja alasan yang mungkin akan ditemui ketika travelling sama pacar?

travelling sama pacar

Bagi yang sudah memiliki kekasih pasti sudah terpikir untuk melakukan perjalanan bersama. Apalagi untuk Anda yang memang hobi jalan-jalan, mungkin travelling bersama pacar ada di dalam janji-janji manis yang sering kamu bicarakan. Tapi sadar nggak sih kalau travelling sama pacar tidak akan semanis film romantis Before Sunset. Apa saja alasan yang mungkin akan ditemui ketika travelling sama pacar?

  1. Kalau kamu termasuk pasangan yang adem ayem, mungkin travelling bisa bikin berantem
    Ini salah satu alasan yang paling mungkin kamu rasain kalau travelling bareng. Biasanya salah satu pasti ada yang ngalah, nah pas jalan – jalan bareng dua – duanya emosian dan malah jadinya berantem. Hal – hal sepele seperti kamu yang terbiasa dandan dalam waktu lama tiba – tiba menjadi masalah besar atau sifat selebor pasangan yang bikin kamu tiba – tiba emosi. Entah itu ketinggalan barang bawaan atau lainnya.

  2. Keluar dari zona nyaman artinya keluar semua tingkah dan sifat asli pasangan
    Melakukan perjalanan ke sebuah tempat baru menjadikan diri kita lebih terbuka atau bebas. Kita cenderung untuk terbuka atau malah sangat tertutup seperti sifat dasar. Nah, disini kamu bisa melihat pasangan dengan sifat dan perilaku aslinya. Misalnya jika biasanya cewekmu nurut – nurut aja ketika travelling dia lebih menjadi decision maker dan lebih tenang. Hal – hal seperti ini mungkin banget terjadi karena di tempat baru jiwa survivor kamu akhirnya keluar.

  3. Kebiasaan yang sangat berbeda dan baru diketahui ketika travelling
    Kalau biasanya kamu travelling sama teman dengan gaya yang sama, nah sekarang mungkin kamu harus sedikit berdamai karena pasangan punya gaya yang beda. Mulai dari budget sampai akomodasi mungkin kalian punya pandangan yang berbeda. Jika bersama teman biasanya yang cowok lebih santai soal penginanpan sedangkan yang cewek cenderung ingin penginapan yang nyaman. Hal – hal seperti ini bisa kalian hindari jika sebelumnya sudah berkompromi terlebih dahulu.

  4. Travelling bareng pacar artinya kamu tak sebebas merpati
    Nah ini juga jadi alasan kenapa travelling bareng pacar mungkin menjadikan kamu nggak bebas. Kalau biasanya kamu bisa sibuk sama diri kamu sendiri, sekarang kamu juga harus sibuk sama pasanganmu. Jadi jangan berharap bisa cuci mata lihat cewek – cewek atau cowok – cowok yang lebih kece dari pasanganmu.

Sumber: