Apa risiko jika tidur seranjang dengan anjing?

thLNZ02E82

  1. Kencing (anjing). Anjing muda dan tua kadang kadang tak bisa menahannya dan terutama berisiko dengan betina mandul yang lebih tua. Itu adalah situasi yang benar-benar sulit saat mereka kencing secara tak sengaja. Saya tak pernah mengalami #2 di bed. Ini masih, tapinya, sebuah risiko teoritis tapi sangat tidak mungkin.
  2. Ditendang atau dicakar saat mereka bermimpi. Sangat tergantung pada anjingnya apakah ia adalah seekor pemimpi yang suka melompat-lompat.
  3. Kutu. Ingat untuk menggunakan Frontline atau Advantage pada anjing terutama di bulan-bulan musim panas. Sebaliknya anda akan terbangun dengan gatal-gatal.
  4. Muntah. Anda biasanya bisa melihat datangnya ini karena kebanyakan anjing akan sesekali bernafas kering sebelum sesuatu benar-benar keluar. Saya mendorong anda untuk segera membersihkan muntahannya dengan tangan anda sehingga tidak membasahi kasur. Ini bisa dilakukan karena muntahannya kemungkinan ditutupi lendir yang kental. Baunya menjijikkan tapi itu lebih baik mengotori tangan anda daripada matras anda. Anda bisa mencuci tangan anda jauh lebih mudah ketimbang anda mencuci matras.
  5. Gas. Terutama anjing yang lebih tua, hal ini umum. Sangat buruk jika anjing suka tidur dibawah selimut dan/atau ia suka tidur dengan kepala di kaki ranjang. Mudah untuk berakhir pada situasi “oven belanda terbalik” – dan bukan jenis yang bagus.
  6. Pelanggaran tempat. Berbagai macam mulai membelit bantal, membelit selimut, bersarang agresif. Bersarang agresif adalah ketika ia menjadi seperti monyet yang menggali lubang di kasur mencoba untuk “menata” kasur, mengitari beberapa kali dan mendadak berada di tengah-tengah tempat yang anda tempati.
  7. Terbangun di waktu yang berbeda dari pikiran anda. Saat mereka bangun, anda harus bangun untuk bereaksi pada mereka/cenderung pada kebutuhan mereka.
  8. Menjilat obsesif. Terkadang mereka mulai menjilati tangan anda atau kaki anda dan tidak berhenti. Jika itu terjadi coba alihkan perhatiannya untuk menghentikan konsentrasi obsesif dari aktifitas itu.
  9. Kecemburuan anggota kelompok. Kecuali anda ingin memaksakan suatu hirarki yang serius di rumah anda, anda akan memiliki permasalahan kecemburuan. Itu mungkin masuk akal untuk memiliki beberapa aturan tentang siapa yang tidur dimana dan mematuhi itu.
  10. Menjadi putus asa terikat pada anjing. Itu akan membuat anda patah hati lebih buruk saat mereka meninggalkan anda.

Secara keseluruhan, anda harus berasumsi bahwa tidur dengan anjing di kasur anda memiliki profil risiko yang sama dengan tidur dengan anak manusia liar yang berpendidikan di bawah rata-rata, berkuku panjang, dan banyak cinta.

Anjing adalah teman terbaik manusia, tidak heran jika banyak orang membiarkan anjing peliharaannya tidur seranjang dengan majikannya. Tapi waspadalah, ada bahaya mengintai Anda jika Anda suka mengajak anjing tidur bareng.

Tak peduli seberapa bersih Anda membersihkan anjing Anda, parasit-parasit berbahaya tetap masih tertinggal di tubuh anjing, terutama bagian lidahnya. Bahayanya lagi, anjing menjilat Anda ketika sedang tidur.

Hal itu bisa mentransfer parasit berbahaya yang ada pada anjing, kemudian masuk ke dalam tubuh Anda dan mulai menyebabkan masalah serius.

Menurut para peneliti seperti dilansir oleh Wittyfeed, jika anjing menjilat tepat dibagian mulut majikannya, maka risiko transfer penyakit lebih tinggi dan cepat.

Anjing adalah istana yang megah bagi parasit. Tak heran jika banyak sekali parasit hidup di dalamnya.

Setiap empat bulan sekali, cacing dalam tubuh anjing akan berkembang biak terus menerus. Jika Anda terlalu dekat dengan anjing, kemungkinan besar cacing-cacing itu akan berpindah ke tubuh Anda tanpa disadari.

Pada akhirnya, Anda akan mulai merasakan berbagai macam gangguan kesehatan serius, seperti diare, gagal ginjal, dan juga demam tinggi.

Source : https://www.wowmenariknya.com/