Apa rekomendasi Shampo yang Bikin Rambut Cepat Panjang?

rekomendasi Shampo yang Bikin Rambut Cepat Panjang

Apa rekomendasi Shampo yang Bikin Rambut Cepat Panjang?

Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Namun jika kamu salah merawatnya atau memotongnya terlalu pendek, terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat rambut tersebut kembali tumbuh panjang. Tapi ternyata untuk mengembalikan rambutmu agar bisa panjang dengan cepat, kamu bisa menggunakan beberapa perawatan dan juga shampo yang tepat. Berikut ini beberapa rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang.

1. Mane’n Tail Original Shampo

8 Rekomendasi Shampoo yang Bikin Rambut Cepat Panjang\ 497x497

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang yang pertama adalah dari merek Mane 'N Tail. Shampo yang lebih dikenal dengan sebutan shampo kuda ini memang dianggap cukup ampuh untuk memanjangkan rambut. Shampo ini memiliki kandungan formula mikroprotein eksklusif yang berfungsi untuk melembutkan rambut. Selain itu juga ada kandungan emollient yang dapat membuat rambut tetap lembap dan bersinar. Shampo ini biasanya dijual sepaket dengan kondisionernya. Rekomendasi shampoo yang bikin rambut cepat panjang ini biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 160 ribu sepaket.

2. Erhair Hair Grow Shampo

8 Rekomendasi Shampoo yang Bikin Rambut Cepat Panjang\ 489x391

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang yang kedua adalah dari Erha. Shampo ini diklaim mampu memanjangkan rambut dengan cepat. Shampo ini juga diperkaya dengan kandungan ekstrak curcubita pepo seed, ekstrak ginseng, dan niacinamide. Kandungan-kandungan tersebut berfungsi untuk melancarkan mikro-sirkulasi serta mengoptimalkan kulit kepala agar dapat menyerap nutrisi vitamin dan mineral dengan lebih baik. Shampo yang bikin rambut cepat panjang dari Erha ini dijual dengan harga sekitar Rp 65 ribu.

3. HG Hair Growth Shampo

8 Rekomendasi Shampoo yang Bikin Rambut Cepat Panjang\ 391x195

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang yang ketiga adalah produk dari HG Hair Growth Shampo. Sesuai dengan namanya, produk ini diklaim dapat memanjangkan rambut dengan cepat. Shampo pemanjang rambut ini juga dapat mengatasi kerontokan rambut yang bisa menyebabkan kebotakan. Shampo ini bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke kulit kepala sehingga dapat membantu rambut untuk tumbuh lebih panjang serta memperkuat akar rambut. Shampo yang bikin rambut cepat panjang ini biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 100 ribuan.

4. L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Clay Rebalancing Shampo

8 Rekomendasi Shampoo yang Bikin Rambut Cepat Panjang\ 516x516

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang yang keempat adalah produk dari merek L’Oreal. Shampo pemanjang rambut ini memiliki formula tanah liat yang dapat membersihkan kulit kepala dari kotoran secara lebih maksimal. Dengan demikian rambut akan menjadi lebih sehat dan bisa panjang lebih cepat Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang ini biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 80 ribuan.

5. Natur Natural Extract Shampo Aloe Vera Extract

8 Rekomendasi Shampoo yang Bikin Rambut Cepat Panjang\ 505x639

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang yang selanjutnya adalah dari Natur. Seperti yang tertera di kemasannya, produk ini diklaim mampu menutrisi dan membantu menjaga kesuburan rambut. Kandungan ekstrak lidah buaya dalam produk ini bermanfaat untuk memanjangkan rambut. Selain itu, produk ini juga sangat mudah ditemukan. Kamu bisa dengan mudah menemukannya di supermarket-supermarket terdekat dengan harga berkisar Rp 30 ribuan.

6. NR Shampo Citrone

8 Rekomendasi Shampoo yang Bikin Rambut Cepat Panjang\ 475x380

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang selanjutnya adalah NR Shampo Citrone. Selain dapat menyuburkan rambut, shampo ini juga dipercaya dapat membuat rambut panjang dengan lebih cepat. NR Shampo Citrone ini mengandung ekstrak buah lemon dan silk protein. Shampo untuk menebalkan dan memanjangkan rambut ini dapat membantu mencegah kerontokan dan kebotakan. Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang ini biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 35 ribuan.

7. TRESemme Total Salon Repair Shampo

8 Rekomendasi Shampoo yang Bikin Rambut Cepat Panjang\ 484x387

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang selanjutnya adalah dari merek TRESemme. Shampo pemanjang rambut ini diklaim dapat mengurangi kerusakan dan kerontokan rambut. Selain dipercaya dapat memanjangkan rambut, shampo ini juga dapat menebalkan rambut. Jika kamu menggunakan shampo dan kondisionernya secara rutin maka kamu akan mendapatkan rambut sehat, indah, dan cepat panjang. Rekomendasi shampo dari TRESemme ini dijual dengan harga berkisar Rp 43 ribuan.

8. Black Magic Kemiri Shampo

8 Rekomendasi Shampoo yang Bikin Rambut Cepat Panjang\ 483x372

Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang yang terakhir adalah dari Black Magic Kemiri Shampo. Shampo ini dipercaya dapat memanjangkan dan menumbuhkan rambut dengan cepat. Shampo pemanjang rambut yang mengandung lidah buaya dan seledri ini dapat merangsang sel-sel di kulit kepala agar proses pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Rekomendasi shampo yang bikin rambut cepat panjang ini dijual dengan harga sekitar Rp 50 ribuan.