Apa Rekomendasi produk Skin Care Korea dari Brand COSRX?

COSRX merupakan brand asal Korea terpopuler yang diminati banyak wanita. Brand ini memiliki harga yang cukup terjangkau, juga diketahui memakai bahan-bahan yang aman untuk kulit. Dari informasi yang beredar, artis Korea ikut menjadi konsumen dari produk ini. Sehingga memang produk ini terpecaya dan terbukti bagus. Rekomendasinya terhadap produk ini yang patut dicoba bagi pemula. .

COSRX Propolis Light Ampule
image

Produk ini memiliki tekstur yang sedikit kental, namun tetap ringan dan mudah meresap di kulit. Propolis Light Ampule tak hanya mengembalikan kelembapan alami kulit saja, tapi juga mencerahkan dan menghidrasi kulit secara maksimal. Produk ini terbuat dari 60% propolis extract dengan kandungan anti-bakteri dan jamur yang dikenal mampu menenangkan kulit dan menjaganya dari efek buruk lingkungan. Selain baik untuk merawat kulit yang kering dan iritasi, produk ini juga cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak karena tidak meninggalkan efek greasy setelah pemakaian.

COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence
image

Galactomyces 95 Whitening Power Essence teksturnya sedikit kental. Meski begitu, formulanya tetap terasa ringan dan mudah meresap ke kulit. Dibalut dalam botol pump yang higienis dan praktis, essence ini baik untuk menutrisi dan merevitalisasi sel kulit pada wajah. Tak sekedar menjaga kesehatan kulit wajah saja, essence yang kandungannya terbuat dari 95.4% galactomyces ferment filtrate dan niacinamide ini rupanya juga baik untuk mencegah timbulnya garis-garis halus, meratakan tekstur kulit, serta memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang kering.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/3-produk-cosrx-yang-menarik-untuk-dicoba/