Apa Rekomendasi Primer Kulit kering?

Sebelum mengaplikasikan base makeup seperti foundation atau bb cream, penting untuk mempersiapkan permukaan wajah agar produk riasan dapat ‘menempel’ dengan baik dan tahan lama. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan primer yang tepat sesuai kebutuhan wajah. Oleh karena itu adakah Rekomendasi Primer Kulit kering?

1. Studio Tropik Flawless Priming Water
image
Flawless Priming Water adalah produk pertama dari Studio Tropik yang berhasil membawa namanya dikenal para pecinta makeup tanah air berkat kemampuannya memberikan kesan wajah yang dewy dan halus. Priming water ini diformulasikan dengan rosewater untuk memberikan manfaat anti-aging dan calming, serta aloe vera untuk menenangkan, menenangkan, serta mengurangi kemerahan pada kulit. Tak hanya itu, Flawless Priming Water juga diperkaya dengan Glycerin dan L-Securancy yang dapat meningkatkan kelembapan kulit. Untuk menggunakannya pun sangat mudah, cukup semprotkan pada wajah sebelum penggunaan makeup, lalu biarkan hingga menyerap di kulit. Selain digunakan sebagai primer, Anda juga bisa menggunakan produk ini sebagai setting spray.

2. Hada Labo 3D Gel
Berbeda dengan produk lainnya, Hada Labo 3D Gel sebenarnya merupakan produk skin care. Produk ini memiliki kandungan 4 tipe Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kelembapan serta memperbaiki tekstur kulit. Tak hanya itu, Hada Labo 3D Gel juga memiliki kandungan anti-oksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas. Saat dipakai pada wajah, akan ada sedikit rasa sticky pada kulit. Namun, hal ini membuat produk makeup yang digunakan dapat menempel dengan baik pada kulit. Untuk menggunakannya, cukup usapkan secara merata pada wajah, lalu biarkan hingga meresap.

sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/primer-yang-cocok-untuk-kulit-kering/