Apa Rekomendasi Gaya Eyeliner yang populer?

Gaya eyeliner tidak ketinggalan bagi wanita yang mengidamkan selalu berpenampilan cantik. Tentunya dalam hal ini membutuhkan referensi Gaya eyeliner yang bagus dan terpopuler. Menjadi perhatian tersendiri dikarenakan penggunaan Eyeliner dapat membuat penampilan lebih fresh, serta pemilihan warna eyeliner harus tepat.

Rekomendasi gaya eyeliner yang bisa dicoba!

  1. Dynamite Duo
    image

Gunakan eyeliner cair pada kelopak mata atas untuk meminimalisir jejak eyeliner menempel pada lipatan mata. Pada bagian bawah, Anda bisa menggunakan eyeliner bentuk pensil atau yang bahannya kohl untuk efek smudgy. Dengan kombinasi ini, riasan Anda elegan sekaligus edgy.

  1. Color Liner
    image

  2. Only in the Outer Corner
    image

Gaya eyeliner ini hanya terlihat pada ujung luar mata saja. Untuk menemukan sudut runcingnya, Anda bisa mengikuti garis bawah mata dan lukis garis ke arah atas. Pastikan tinggi garisnya selevel dengan puncak mata. Setelah itu, sambungkan ujung garisnya ke tengah mata atas. Jenis eyeliner yang digunakan bisa yang mana saja. Namun, untuk kesan yang lebih kasual, Anda bisa menggunakan pensil eyeliner. Jika ingin kesan yang lebih edgy, gunakan eyeliner cair.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/10-macam-gaya-eyeliner/