Apa Rekomendasi Eye Cream Drugstore yang Bagus?

eye cream

Agar penampilan tetap terjaga sebaiknya jaga kelembapan kulit di area mata dengan produk eye cream. Adakah rekomendasi produk drugstore juga memiliki berbagai koleksi eye cream yang memiliki kualitas tidak kalah oke dari brand high end?

1. Viva Queen Revitalizing Eye Cream

Harga : Rp 28.616
Viva Queen dikenal dengan produk yang berkualitas namun harga tetap terjangkau. Eye cream ini kaya akan vitamin A yang dapat membantu regenerasi sel kulit. Minyak zaitun dan ekstrak bunga matahari di dalamnya juga mampu memberikan kelembapan pada kulit di bawah mata.

2. La Tulipe Firming Eye Treatment

Harga : Rp 53.000
Eye cream dari La Tulipe hadir dengan ekstrak red tea yang ampuh dalam menjaga kelembapan kulit di sekitar mata. Dengan kelembapan yang terjaga, kerutan halus di sekitar mata pun akan tampak berkurang dan tersamarkan. Cocok bagi Anda dengan masalah penuaan pada bagian mata.

3. Theraskin Eye Cream with Peptide

Harga : Rp 33.000
Bila Anda sedang hamil atau menyusui, biasanya tanda kelelahan di sekitar mata Anda akan mulai tampak. Untuk mengatasi hal tersebut, eye cream dari Theraskin ini aman dan dapat membantu Anda menyamarkan tanda kelelahan di sekitar mata dan membuatnya tampak segar kembali.

Referensi

10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh | mybest

Secret Key Starting Treatment Eye Cream
eye cream

Eye cream dari Secret Key ini mengandung 80% Galactomyces fermented filtrates yang kaya akan protein dan kandungan vitamin. Ditambah dengan kandungan ekstrak air mawar dan ceramides, produk ini ampuh memberi kelembapan dan menjaga kesehatan kulit di sekitar mata.

Produk ini cocok bagi Anda dengan lingkaran gelap dan kantong mata yang menginginkan revitalisasi pada kulit di sekitar mata. Produk ini mampu menutrisi dan meningkatkan perlindungan lapisan kulit, serta kandungan niacinamides di dalamnya ampuh mencerahkan warna kulit.