Apa pesona pantai terindah di dunia?

Tidak ada hal yang paling menyenangkan seperti berbaring di pasir yang lembut dan putih. Berjemur di bawah sinar matahari sambil memandangi deburan ombak dan keindahan pantai. Di berbagai negara, beberapa pantainya terkenal memiliki keindahan menakjubkan. Apa pesona pantai terindah di dunia?

Pesona pantai terindah di dunia yang bisa Anda kunjungi:

  1. Trunk Bay, St John, US Virgin Islands
    Karibia memiliki banyak pantai yang indah, tetapi hanya sedikit yang spektakuler seperti Trunk Bay. Pantai ini sebenarnya terletak di Taman Nasional Virgin Island, dan sangat ideal untuk perenang snorkel karena memiliki Underwater Trail sepanjang 225 meter.

  2. Waikiki Beach, Oahu, Hawaii
    Pantai Waikiki yang ikonik dan berbentuk bulan sabit ini memiliki sejarah panjang sebagai salah satu tujuan pantai paling populer di AS. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Diamond Head Crater sambil menyeruput mai tai, atau pergi untuk belajar selancar.

  3. Praia Don Ana, Lagos, Portugal
    Pantai yang mirip dengan pemandangan kartu pos ini mungkin terlihat kecil. Tetapi itu tidak berarti tak layak untuk dikunjungi. Terletak di Algarve, sebuah daerah yang membentuk ujung paling selatan Portugal. Praia Dona Ana dibatasi oleh tebing menjulang tinggi yang membentuk gua. Jika ke sini, Anda harus dengan segala cara mengeksplorasinya menggunakan kapal boat.

  4. Dreamland Beach, Bali, Indonesia
    Peselancar berduyun-duyun ke Dreamland, yang terletak di Bukit Peninsula. Ini merupakan permata tersembunyi hingga tahun 70-an. Namun, status rahasianya sudah berakhir, tetapi pantai ini masih menjadi favorit bagi para peselancar.

  5. Eagle Beach, Aruba
    Pohon divi divi yang unik dan terkenal di Aruba dapat ditemukan di Eagle Beach. Pantai ini memiliki pasir lembut yang nyaman untuk wisatawan berjemur. Apalagi, perairannya tenang untuk berenang.

Sumber: