Apa perbedaan extra white dan instant white pada produk serum nivea?

Memiliki kulit yang sehat akan memberikan kebaikan dalam hidup dan meningkatkan rasa percaya diri perempuan Indonesia. Untuk mengembalikan kecerahan dan kelembutan kulit perempuan Indonesia, NIVEA melakukan riset lebih lanjut untuk menjawab masalah kulit kusam dan kering. namun apa perbedaan extra white dengan instant white?

Bukan pertama kalinya produk Body Lotion Instant White muncul, karena sebelumnya Vaseline telah lebih dulu mengeluarkan produk Insta White versinya. Nivea Instant White, yang mengklaim dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit kamu sejak pertama kali pemakaian . Apa bedanya dengan varian nivea yang lain?

Nivea Instant White dan Body Serum UV Extra Whitening [200ml]

tampak depannya yang sekilas terlihat sama ya. Warna putih dan orange. Botolnya juga sama. Yang membedakan adalah dari tulisannya. Jadi cermat sebelum membeli ya, takut-takut nanti kamu salah ambil varian yang di-‘mau’.

Nivea Body Serum UV Extra Whitening [200ml]

Nivea Instant White Firming Body Serum [180 ml]

Perbedaan mereka kalo dari besar tempatnya memang sama. Tapi, jika dilihat dengan seksama mereka berbeda 20ml isinya. Instant White 180ml sedangkan UV Extra Whitening 200ml.

dari segi tekstur Nivea Body Serum UV Extra White Lebih mudah menyerap, warna lotionnya pun putih seperti varian Nivea pada Umumnya, sedangkan Nivea Instant White Firming Body Serum texturnya terbilang lebih kental dan lebih sulit menyerap saat pengaplikasian ke badan, dan terkesan seperti body butter. Warna dari lotionnya juga terbilang unik, karena agak orange. Untuk keharuman sama-sama harum, hanya saja Intant White harumnya lebih kuat.

Untuk kandungan SPF Nivea Body Serum UV Extra Whitening, mengandung SPF 25 PA++, sementara Nivea Instant White Firming Body Seum, memiliki SPF 33 UVA1/UVA/UVB

Keduanya sama-sama tertulis mengandung 95% Purity Vitamin C. hanya saja pada Nivea Instant White tertera 95% kemurnian Vitamin C derivative sedangkan di Nivea satunya tidak ada.