Apa pengobatan untuk anjing yang muntah seperti busa?

image

Apa pengobatan untuk anjing yang muntah seperti busa?

image

Berapa banyak muntah yang dilakukan anjing Anda? Busa muntah bisa tidak berbahaya & hanya menunjukkan perut kosong. Empedu dapat mengiritasi lambung sehingga tubuh membersihkannya - dengan demikian busa muntah. Ini mungkin membantu memberi anjing Anda sedikit makanan (bahkan jika dia sedang dalam jadwal makan) untuk menenangkan perutnya yang kosong dan jengkel.

Saya telah melihat beberapa anjing memuntahkan busa setelah mereka memuntahkan semua isi perut mereka yang lain & tidak ada lagi yang tersisa untuk dimuntahkan. Jika ini masalahnya - Anda perlu mencari tahu apa yang dicabut oleh tubuh anjing Anda. Apakah dia masuk ke bahan kimia? Terperangkap kehidupan tanaman beracun? Dimakan makanan orang yang berbahaya baginya (coklat, anggur, bawang, dll)? Apakah rodenticide (tikus & tikus racun) di sekitar properti ?? Apakah tongkat atau daun atau benda yang tidak dapat dicerna lainnya dalam muntahan? Muntah sekali atau dua kali tidak selalu menjadi perhatian besar karena anjing sering makan daun atau rumput & kadang-kadang perut mereka menolaknya. Muntah lebih dari itu harus menyalakan alarm. Tubuh mereka sangat bagus untuk mengusir hal-hal “buruk” dengan muntah cepat atau diare tetapi jika terus berlanjut, itu mengkhawatirkan.

Saya telah melihat anjing muntah berulang kali karena menelan racun tikus atau mengalami penyumbatan (benda asing yang menghalangi usus), untuk menyebut beberapa - masalah mengancam jiwa yang memerlukan intervensi dokter hewan darurat. Anda perlu menentukan apakah anjing Anda hanya mengusir rumput yang tidak berbahaya, jika perutnya sudah terlalu lama kosong atau jika ia menunjukkan tanda-tanda masalah serius yang memerlukan perhatian medis segera.