Apa Pendapat Tentang Peter Rabbit ?

Peter Rabbit di Box Office 2018, masuk dalam 3 besar, penonoton banyak yang suka dengan film ini. Pendapat Kalian tentang film ini ??

Peter (James Corden) merupakan kelinci paling tua dari saudara-saudaranya Flopsy (Margot Robbie), Mopsy (Elizabeth Debicki), dan Cotton Tail (Daisy Ridley). Peter terkenal karena sifat nakalnya dan suka mencuri hasil kebun tetangganya, McGregor muda (Domhnall Gleeson). McGregor pun sangat membenci Peter dan pasukannya hingga berniat membasmi mereka.
James Corden berhasil memerankan sosok Peter yang super menyebalkan. Akan tetapi lebih lucu aksi dari ketiga saudara perempuannya, yaitu Flopsy, Mopsy, dan Cotton Tail. Daisy Ridley yang mengisi suara Cotton Tail menjadi sosok yang hiperaktif, bawel, dan menggemaskan. Sementara Flopsy yang diisi suara oleh Margot Robbie dan Mopsy yang diisi suara oleh Elizabeth Debicki sibuk berdebat siapa yang lebih tua diantara mereka. Kekonyolan mereka merupakan alasan kamu harus nonton film ini.

Tak ketinggalan pemandangan desa yang ditampilkan dalam film terlihat asri dan indah. Ditambah efek visual antara manusia dan binatang terlihat nyata. Di tengah-tengah film horor dan romantis di bulan Februari ini, Peter Rabbit menjadi penyelamat untuk tontonan anak-anak dan keluarga.