Apa pendapat kalian mengenai diorama Captain Kirk's Chair - Star Trek Sixth Scale?

Quantum Mechanix baru baru ini merilis sebuah action figure dengan tema diorama captain kirk duduk pada kursi kebesarannya. bagaimana menurut anda?

ni adalah minggu yang besar untuk Quantum Mechanix dan persembahan skala keenam mereka berdasarkan Star Trek asli. Pada hari Senin, mereka menyiapkan pre-order kedua tokoh Khan mereka, dan Ketua Kapten mereka. Saya meliput Khan pada Minggu malam, dan tampaknya tepat untuk menindaklanjuti dengan kursi secepatnya.

Ada banyak alat peraga dari acara tv klasik yang dapat langsung dikenali … tetapi tidak banyak dari kursi itu. Ada beberapa, seperti Tahta Besi atau mungkin takhta Archie Bunker , tetapi kursi Kapten dari Trek yang asli mungkin adalah perabot paling ikonik yang pernah ada di layar kecil.

Sekali waktu, Qmx menempatkan Malcolm Reynolds mereka untuk pre-order sebelum produksi akhir. Dan kemudian masalah itu muncul. Dan terpasang. Dan terpasang. Penundaan itu hampir melegenda, dan mereka mendapat pelajaran. Sekarang mereka hanya meletakkan segala sesuatu ketika mereka siap untuk mengirim, atau sangat, sangat dekat. Dalam kasus Khan dan kursi ini, mereka siap untuk dikirim, jadi tidak ada ‘pre-order’ yang nyata. Pergilah ke toko atau pengecer favorit Anda, dan Anda akan menemukan ‘tahta’ Kirk yang tersedia untuk sekitar $ 130.

Fitur utama yang mengambil kursi ini dari baik ke hebat adalah fitur Suara dan Cahaya. Saya telah menggabungkannya ke dalam satu kategori saat ini karena mereka tidak bekerja secara mandiri - Anda mendapatkan keduanya pada saat yang bersamaan.

Kompartemen baterai ada di bagian bawah, seperti speaker yang cukup besar. Ketiga baterai AA tidak termasuk. Popping mereka sangat mudah, tanpa perlu bahkan obeng. Setelah berada di tempat, menekan tombol ‘disk’ merah di sisi kiri (ketika menghadap ke kursi) mengaktifkan empat kombinasi cahaya / suara.

Untuk setiap penekanan tombol, banyak lampu berwarna di kanan menerangi sepenuhnya. Ini tidak berubah saat Anda memutar suara.

Namun, lampu di sebelah kiri memang berubah. Tekan tombol sekali dan Anda akan mendapatkan suara operasi jembatan yang normal - Anda akan segera mengenalinya. Kelima lampu akan menyala. Tekan tombol untuk kedua kalinya dan Anda akan mendapatkan frekuensi hail untuk pengumuman lebar-kapal, dan hanya cahaya putih terang di tengah yang menyala. Tekan tombol untuk ketiga kalinya, dan lampu bagian atas menyala dengan sendirinya, dan Anda mendapatkan suara ‘viewcreen scanning’, yang lain akan segera Anda ketahui. Akhirnya, tekan tombol untuk keempat kalinya dan Anda mendapatkan favorit saya, sinyal tanda merah. Lampu merah mati dengan sendirinya juga.

Ketika saya pertama kali bermain dengan itu, saya berharap ada cara untuk menerangi semua lampu tanpa suara. Suara berlanjut sampai Anda menekan tombol lagi dan memutar kembali ke awal. Di sisi positifnya, ini bekerja fantastis untuk menunjukkan kepada seseorang cara kerjanya - tombol ini sangat mudah untuk dilakukan, dan bekerja dengan lancar. Tapi itu tidak benar-benar memungkinkan Anda untuk meninggalkannya untuk jangka waktu lama, karena suara-suara akan membuat Anda gila.