Apa pantai yang sedang hits di Lumajang?

image

Pantai merupakan wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Sahabat ataupun Rekan Kantor, Berwisata di Pantai juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan.

Pantai Dampar di Lumajang
image

Lokasi pantai ini berada di Kec. Pasirian, tepatnya di Desa Dampar. Pantai terpencil dengan akses jalan menuju pantai yang belum baik. Lokasi pantai ini berdekatan dengan danau Dampar yang berlokasi di daerah pantai.Wisata pantai lumajang ini sangat indah dengan pemandangan pantai yang eksotis. Sayang jika anda berlibur ke Lumajang tanpa mengunjungi pantai ini. pantai dengan suasana sepi membuat suasana ketenangan yang cocok untuk beristirahat sembari melihat panorama alam.

Pantai Watu Pecak Lumajang
image

Obyek wisata pantai ini tidak kalah indah dengan Obyek wisata pantai Watu Godeg. Pantai ini berada di Desa Selok awar-awar, Kec Pasirian.Berjarak sekitar 18 Km dari pusat kota Lumajang menuju arah Selatan. Lokasi pantai ini dekat dengan pantai Bambang. Pantai dengan panorama alam yang indah di sertai ombak besar khas pantai selatan. Sehingga berbahaya jika harus berenang di pantai ini.

Wisata Pantai Tlepuk
image

Pantai dengan panorama alam yang indah dan menakjubkan akan anda temui di pantai Tlepuk ini. Lokasi pantai ini di kec Pasirian, berjarak sekitar 31 Km dari pusat Kota Lumajang menuju arah selatan. Disni anda bisa memancing ikan karena lokasinya berdekatan dengan rawa yang biasa di sambangi orang untuk memancing. Anda juga bisa menikmati pantai dengan berenang, bermain, berjemur. Atau sekedar melihat panorama pantai yang indah ini karena keeksotisan pantai ini sangat indah.

Referensi : https://tempatwisatakeluarga.com/tempat-wisata-di-lumajang/