Apa nama wisata pohon di Bogor?

Sebagai kota hujan yang memiliki banyak destinasi menarik, Bogor selalu menjadi tempat paling diincar wisatawan untuk berlibur. Salah satu tempat terbaru yang dapat dikunjungi di Bogor adalah wisata rumah pohon. Apa nama wisata pohon tersebut?

Tempat ini bernama Panorama Wangun Jaya yang terletak di kawasan Leuwisadeng, Bogor. Tempat terbaru di Bogor ini, menyajikan pemandangan pegunungan, pertanian, dan perkebunan. Cocok untuk wisatawan yang menyukai wisata alam. Berwisata di sini, wisatawan dapat menikmati keindahan alam di atas rumah pohon. Di sini juga ada jembatan bambu, deck view dan lainnya.

Panorama Wangun Jaya memang baru dibangun, tidak heran jika tempat ini banyak diincar wisatawan. Melalui postingan instagram @gigiiiit, dia tampak berpose di salah satu spot paling ikonik di sana.

Bagi Anda yang ingin ke tempat ini, memang membutuhkan perjuangan. Sebab, perjalanan ke lokasi wisata ini dari pusat Kota Bogor agak jauh. Anda harus menempuh jarak 34 kilometer dengan waktu dua jam. Akses jalannya juga masih berupa bebatuan, namun ketika Anda sudah di sana akan terbayar dengan pemandangan yang terlihat indah dan sejuk.

Sumber:
https://www.inews.id/travel/read/97465/spot-keren-di-bogor-wisata-rumah-pohon-panorama-wangun-jaya?sub_slug=destinasi