Apa nama tempat pemandian air panas yang terkenal di Korea?

Di Korea, selain wahana atau lokasi ski dan salju, lokasi-lokasi spa yang panas juga jadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Yang lebih menyenangkan lagi, kolam berendam air panas. Apa nama tempat pemandian air panas yang terkenal di Korea?

Salah satu yang terkenal adalah Daemyung Resort Cheonan Ocean Park yang berlokasi di Chungcheongnam-do, disebut sebagai tempat terbaik untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya akhir tahun, plus bonus memiliki kulit lembab dan halus.

Hot spring di sana memiliki kandungan terbaik dari mineral yang menyehatkan, seperti potassium, magnesium, karbonat dan kalsium. Selain itu, air rendaman itu juga mampu melancarkan peredaran darah dan penyakit masa tua.

Resort ini juga memiliki kolam, air terjun, dan pusaran air dengan jet pijat yang biasa digunakan sebagai alat terapi tubuh. Tentu saja hal ini menenangkan otot-otot yang tegang setelah beraktiffitas atau menerjang dinginnya udara bulan Desember.

Jangan lupa resort ini juga menawarkan beberapa kolam duduk luar ruangan dengan tema lemon, jasmine atau pun hinoki alias kolam kayu. Sehingga pengunjung di sana bisa rileks sekaligus menikmati pemandangan indah di sekelilingnya.

Sumber:
http://gayahidup.dreamers.id/article/69230/tepis-dinginnya-musim-dingin-korea-dengan-berendam-di-spa-nyaman-dan-menyehatkan-kulit