Apa merk foundation yang cocok untuk kulit kering?

Percayakah Anda bahwa perawatan kulit kering umumnya lebih mudah dibandingkan merawat kulit yang berminyak? Bahkan, produk perawatan wajah untuk kulit kering lebih banyak di pasaran dibandingkan dengan produk untuk kulit berminyak. Tetapi foundation apa yang cocok untuk kulit kering, karena banyak sekali merk yang tersedia.

  1. Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation SPF 40
    image

Diperkaya dengan Ekstrak Bamboo Grass, Lychee, dan Cordyceps Mushroom. Kandungan bahan alami ini dapat menjaga kelembaban kulit dan berperan sebagai anti-aging. Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation SPF 40 akan melembabkan kulit wajah tanpa membuat wajah Anda terlihat greasy atau menimbulkan rasa tidak nyaman di wajah.

  1. Wardah Exclusive Liquid Foundation
    image

Foundation cair ini dipercaya dapat menutupi diskolorasi warna kulit, melembabkan kulit, menyamarkan garis-garis halus, serta membuat kulit wajah menjadi halus dan lembut. Juga mengandung UV protection yang dapat membuat kulit Anda terlindungi dari bahaya sinar matahari.

  1. Lunasol Skin Modeling Water Cream Foundation
    image

Foundation ini terasa dingin di kulit karena mengandung 60% air di dalamnya. Lunasol Skin Modeling Water Cream Foundation akan menghasilkan tampilan wajah yang glowy dan dewy karena ada kandungan shimmer di dalamnya. Akan tetapi, shade dari foundation ini kurang cocok untuk skin tone gelap.

Sumber: