Apa Manfaat Nivea Cream dalam Dunia Kecantikan?

image

Apa Manfaat Nivea Cream dalam Dunia Kecantikan?

NIVEA Creme, pelembab untuk seluruh anggota keluarga. Produk ikonik yang diperkaya dengan Eucerit yang memberikan perlindungan yang dibutuhkan kulit dan menjadikannya tetap lembut dan kenyal. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbukti aman untuk kulit.

Beberapa Manfaat dari Nivea Creme ini adalah:

Sebagai Hand Cream

Kalau mengintip meja rias, kemungkinan besar kita akan melihat beberapa jenis pelembap wajah dan body lotion . Namun berapa banyak dari kita yang memiliki hand cream? Padahal, tanpa disadari tangan kita terpapar sinar matahari, bahan-bahan pembersih serta udara yang kering setiap hari. Bayangkan saja, setiap hari kita mencuci tangan dan beraktivitas di ruangan ber-AC, sehingga tangan kita mudah kering dan nampak kusam.

Nivea Cream dapat kamu manfaatkan sebagai hand cream yang ampuh menjaga kelembapan tangan selama kamu tidur. Pada awalnya kamu mungkin kaget karena tekstur produk ini tergolong berat, namun tenang saja karena pada pagi hari Nivea Cream akan menyerap sempurna.

Sebagai Masker Wajah

Kulit terasa kusam, namun kamu sedang kehabisan stok masker? Jangan khawatir karena Nivea Cream dapat ‘disulap’ menjadi masker wajah. Untuk masker yang melembapkan, campurkan 1-2 sendok makan minyak zaitun dengan Nivea Cream secukupnya. Gunakan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Ingin masker yang berfungsi sebagai scrub? Cukup campurkan 2 sdt bubuk kopi dengan Nivea Cream. Diamkan selama 10 menit, lalu scrub dengan gerakan memutar. Jika kamu rasa cukup, bilas dengan air hangat.

Sebagai Pelembap Wajah dan Krim Mata

Tahukah kamu kalau aktris utama dalam film Titanic, Kate Winslet adalah penggemar Nivea Cream sebagai pelembap wajah?

Nivea Creme memang diformulasikan untuk menjaga hidrasi dan kelembapan kulit sepanjang hari. Bahkan muncul sebuah percobaan kecil yang membandingkan performa Nivea Cream dengan Creme de La Mer yang berharga jutaan rupiah. Ternyata hasilnya tak jauh berbeda, lho.

Pengganti Lip Balm

Nivea Creme adalah pelembap yang dapat digunakan di seluruh tubuh, termasuk pada bagian bibir. Uniknya, Nivea Creme lebih cepat meresap dibanding lip balm pada umumnya, sehingga tidak akan mengganggu aplikasi lipstik. Bagi penggemar liquid lipstick , kamu dapat mengaplikasikan Nivea Cream tipis-tipis agar bibirmu tidak kering dan nampak halus sepanjang hari.

Melembutkan Siku, Lutut, dan Tumit

Mungkin inilah manfaat Nivea Cream yang paling umum diketahui. Formula yang sangat melembapkan menjadikan Nivea Cream ampuh mengatasi kulit yang kasar dan kering pada bagian siku, lutut, dan tumit. Gunakan secara teratur pada malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik. Agar tetap higenis, ada baiknya kamu memisahkan Nivea Cream yang kamu gunakan untuk wajah dengan Nivea Cream yang kamu gunakan di badan, ya.

Pelembap

Karena mengandung pelembab alami, tentunya Nivea Creme dapat dipakai sebagai pelembab kulit. Salah satu selebriti yang suka memakai Nivea Creme sebagai pelembab adalah Kate Winslet, aktris film Titanic yang legendaris. Bahkan, muncul eksperimen kecil dari Daily Mail yang membandingkan Nivea Creme dengan Creme de La Mer yang harganya jutaan rupiah. Hasilnya ternyata tak jauh berbeda, lho. Oleskan Nivea Creme tipis-tipis, terutama pada bagian kulit yang kering.

Lip Make Up Remover

Mumpung sedang gandrung matte liquid lipstick dan lip stain, pastinya kamu tahu kalau jenis lipstik ini agak susah dibersihkan. Belum lagi adanya risiko iritasi kalau kamu menggosok bibir terlalu kuat. Tak perlu pusing, pakai saja Nivea Creme untuk membersihkan bibir. Ratakan Nivea Creme dengan jari di seluruh permukaan bibir, kemudian pijat dengan lembut.

  1. Nivea adalah salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan tumit yang retak dan untuk mendapatkan kaki yang lembut. Selain membiarkannya semalaman karena retak, Anda juga bisa mengoleskan lapisan tebal pada kaki dan membiarkannya selama 20 menit lalu bersihkan menggunakan kain basah. Lakukan ini secara teratur untuk kulit lembut dan halus.

  2. Sebagian besar selama musim dingin, kita menderita bibir pecah-pecah dan dalam beberapa kasus, bibir bisa berdarah juga karena kekeringan yang berlebihan. Sudut bibir mungkin juga bersisik. Anda dapat menggunakan krim Nivea sebagai lip balm atau mengoleskannya di sudut bibir selama 10 hingga 15 menit. Biarkan meresap dan bersihkan dengan lap. Melakukan ini selama 3 hingga 4 hari akan menyembuhkan celah di bibir dan akan memberi Anda bibir yang bisa dicium lagi.

  3. Anda juga bisa menggunakan Nivea cream untuk membuat warna bibir atau warna pipi. Anda juga bisa mencampurnya dengan blush on krim favorit Anda jika sudah kering. Untuk membuat lipstik berwarna krem, ambil jumlah seukuran kacang polong dan campur dengan lipstik matte Anda. Untuk membuat krim perona pipi, ambil sedikit dan campur dengan perona pipi favorit Anda dan oleskan pada pipi untuk aplikasi yang halus. Ini akan bertindak sebagai produk dua-dalam-satu yang akan membuat Anda kenyal dan pada saat yang sama memberikan warna yang bagus untuk pipi Anda.

  4. Salah satu cara paling menakjubkan untuk menggunakan krim Nivea untuk semua wanita hemat di luar sana adalah menggunakannya sebagai penghapus makeup. Ini sangat halus dan konsistensi akan membantu riasan Anda meleleh dan mudah lepas. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil sedikit krim pada kapas dan mengoleskannya ke seluruh rias dengan gerakan melingkar. Bersihkan semuanya dengan bola kapas polos atau kain lap dan Anda akan memiliki wajah yang bersih.

  5. Krim nivea dalam kaleng biru juga bisa digunakan sebagai krim primer pada wajah. Ini akan menghaluskan permukaan kulit, mengaburkan pori-pori dan juga menyediakan kanvas yang bagus sehingga sisa riasan meluncur dengan lancar tanpa alas bedak terlihat kekuningan. Namun, itu mungkin tidak cocok untuk wanita dengan tipe kulit berminyak. Tidak perlu menggunakan krim di seluruh wajah karena dapat membuat kulit Anda berminyak, tetapi gunakan hanya pada area di mana kulit Anda terlihat kering dan tidak merata.

  6. Nivea cream dapat menggantikan krim mata biasa Anda. Campur Nivea cream dengan beberapa bahan ampuh lainnya seperti kapsul vitamin E atau minyak atau dengan minyak almond murni. Ambil beberapa tetes minyak almond dan campur dengan baik dalam krim Nivea atau peras dalam dua kapsul vitamin E (Evion) ​​dan oleskan di bawah mata Anda. Dengan penggunaan rutin, kulit di sekitar mata Anda akan menjadi cerah dan halus.

  7. Jika krim cukur tidak tersedia saat Anda memutuskan untuk menggunakan pisau cukur, campur krim Nivea dengan baby oil dan oleskan pada area di mana Anda ingin bercukur lalu lanjutkan dengan pisau cukur. Metode ini akan mencegah torehan dan luka dan juga akan membuat kulit halus dan lembut setelah bercukur.

  8. Area di sekitar kuku menjadi sangat kering dan sakit dengan kutikula yang rusak. Pada titik ini, Anda memerlukan krim kutikula yang baik, krim Nivea dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini. Oleskan sedikit krim Nivea di sekitar area kutikula tepat sebelum Anda menekan tempat tidur dan tidak akan ada kekeringan atau kulit mengelupas pada hari berikutnya.

  9. Sementara nivea cream kebanyakan menggunakan don skin, tahukah Anda bahwa Anda bisa menggunakannya pada rambut juga. Banyak wanita bingung dengan rambut bayi yang menonjol di daerah mahkota mereka. Untuk mengatasi masalah ini, oleskan sedikit krim pada rambut bayi dan kemudian sisir dan tata rambut Anda seperti biasa.