Apa manfaat mikrodermabrasi?

Mikrodermabrasi adalah prosedur non-chemical dan non-invasive yang menggunakan butiran kristal berukuran sangat kecil (mikro) untuk mengangkat lapisan terluar kulit yang kering dan rusak. Apa manfaat mikrodermabrasi?

Mikrodermabrasi, tentu bisa menjadi pilihan wajah berjerawat, namun perawatan yang di butuhkan juga sangat beragam. Anda sendiri juga harus telaten.
Manfaat melakukan mikrodermabrasi ini sungguh banyak, berikut ini diantaranya :

  1. Kulit bopeng hilang

Mikro dermabrasi pada dasarnya memang membantu memicu perkembangan sel kulit baru. Tujuannya adalah untuk meratakan kulit anda. dengan begitu adanya bopeng pada kulit juga hilang dan tidak nampak. Sebab seluruh permukaannya sudah sama dan rata semua.

  1. Mengangkat jerawat

Hal ini tentu saja di lakukan. Sebab mikro dermabrasi memiliki tujuan lain yakni mengangkat luka pada kulit wajah termasuk jerawat, flek hitam, komedo, dan lain sebagainya.

  1. Muka lebih bersinar dan bersih

Setelah wajah bebas dari jerawat, pastilah masih meninggalkan bekas luka atau jejak. Nah dengan melakukan mikro dermabrasi akan membantu anda menyamarkan luka atau bekas jerawat. Sebab mikro dermabrasi membantu untuk mengangkat pengelupasan kulit mati. Kulit ini sudah tidak di gunakan oleh wajah anda. Sehingga lebih baik di kupas, maja kulit sehat dan cantik anda akan terlihat.