Apa manfaat menggunakan facial cleansing brush

Beberapa orang menggunakan facial cleansing brush saat mencuci wajah. Memangnya apa kegunaan alat tersebut? Dan apa kelebihannya sehingga orang-orang memakainya? image

Cleansing brush bekerja secara menyeluruh membersihkan kulit wajah. Bulu-bulu lembut dengan gerakan yang sudah diatur sedemikian rupa membantu kulit melepaskan sebum, noda, dan minyak. Tak hanya yang berada di permukaan kulit saja namun juga yang berada di beberapa lapisan kulit dibawah.

Manfaat lain dari cleansing brush selain untuk membersihkan wajah secara menyeluruh ialah mampu membuka pori-pori pada wajah. Dengan begini kotoran yang tersembunyi di dalam pori-pori pun akan bisa terlepas. Sehingga membersihkan wajah bisa dilakukan dengan lebih menyeluruh.

Keunggulan lain yang bisa menjadikan pertimbangan untuk memiliki cleansing brush, adanya fungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Seperti dijelaskan oleh para ahli kecantikan, merangsang kulit dengan gerakan tertentu bisa membantu pengelupasan kulit mati. Dan cleansing brush memiliki fungsi tersebut pula.

Sumber: