Apa Manfaat Galactomyces untuk Kecantikan Kulit?

galactomyces

Galactomyces sendiri merupakan salah satu fermentasi filtrate ragi. Ia mengandung 50% lebih protein, vitamin B1, B2, serta Niacin dan Asam folat. Apa manfaat galactomyces untuk kulit?

1 Like

Kini produk perawatan kulit semakin beragam dan essence atau serum sudah masuk dalam rangkaian wajib perawatan kulit. Galactomyces untuk kulit adalah berperan sebagai antioksidan untuk kulit. Kini banyak serum atau essence yang memanfaatkan kandungan galactomyces yang dipercaya mampu melembutkan dan merawat kesehatan kulit. Produk-produk yang berasal dari Korea Selatan biasanya mengandung galactomyces sebagai bahan dasarnya.

Galactomyces sangat berkhasiat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Manfaat lain dari galactomyces untuk kulit ialah:

  • Menghidrasi kulit sehingga bisa mempertahankan kadar air dikulit dan menghindari kekeringan dikulit.
  • Mencerahkan kulit sehingga bisa menyamarkan bekas noda.
  • Mengurangi kerutan akibat penuaan dini.
  • Melembutkan sehingga kulit bisa lebih kenyal dan halus.
  • Berperan sebagai antioksidan yang baik untuk memerangi radikal bebas penyebab kulit bermasalah dan penuaan dini
Referensi

http://nihonmart.id/blog/manfaat-galactomyces-untuk-kulit/

1 Like

Sepakat dengan yang disampaikan oleh SerenadeFortescue bahwa galactotomyces dapat berperan sebagai antioksidan, dikarenakan galactotomyces ini mengandung berbagai kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit seperti vitamin B1 B2, niacin dan asam folat. Kandungan nutrisi ini akan membantu kulit Anda terjaga kesehatannya dan terlindung dari berbagai radikal bebas.

1 Like