Apa manfaat dead sea mask bagi kulit?

Masker yang berbahan lumpur memang sudah tidak asing lagi di kalangan wanita. Namun, apa manfaat dead sea mask bagi kulit?

Berikut manfaat Dead Sea Mask untuk kulit:

  1. Mengandung mineral dengan konsentrasi tinggi
    Tidak hanya berguna sebagai serum terbaik yang kaya akan antioksidan dan asam salisilat, masker lumpur dari Laut Mati juga kaya akan mineral dengan konsentrasi tinggi. Lebih dari 21 mineral baik untuk kulit seperti, kalsium, magnesium, potassium, sulfat, hingga bromida. Kandungan mineral tersebut terbukti mampu menyehatkan dan meremajakan kulit wajah Anda.

  2. Dapat mengatasi berbagai masalah kulit
    Sebuah studi dari terapi spa menemukan, mineral dari Laut Mati terbukti dapat membantu mengatasi penyakit kulit seperti psioriasis hingga radang sendi. Mengingat Laut Mati adalah laut dengan titik terendah, dengan kualitas air garam dan lumpur hitam yang kaya mineral, serta dengan mudah terserap ke dalam kulit.

  3. Ampuh usir jerawat
    Kombinasi exfoliating pada tekstur lumpur, antibakterial, serta kemampuan lumpur untuk mengangkat minyak dan kotoran membuat masker lumpur menjadi bahan detoks terbaik untuk mengatasi jerawat. Jenis masker ini juga mampu mengecilkan pori dan kerut pada wajah.

Sumber

Womantalk - Good lifestyle, relationship, and entertainment.