© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apa Manfaat dari Kopi Luwak?

Kopi Luwak

Kopi merupakan sebuah minuman yang kini trend di masyarakat, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. lalu apa sajakah sebernanya kandungan dalam kopi dan adakah manfaatnya bagi tubuh kita? Kopi dikenal memiliki kandungan senyawa yang bernama kafein.

Yuk gak usah bingung-bingung buat anda yang ingin mengkomsumsi kopi luwak asli di kota Jember sudah tersedia biji kopi arabika jember yang juga bisa melayani ekspor impor jember Indonesia lho.

Kabar baik bagi anda yang senang mengkomsumsi kopi adalah bahwa ternyata kopi memiliki manfaat untuk kesehatan berikut ini adalah manfaat tersebut:

  1. Dapat membuat otak berpikir positif
    Terdapat sebuah penelitian yang membuktikan bahwa ternyata kopi mampu membuat seseorang lebih mengenali kata kata positif.

  2. Kopi dapat membantu mencegah penyakit jantung dan stroke
    Ternyata kandungan dari kopi dapat membuat seseorang terhindar dari penyakit jantun dan stroke. Jika anda meminum 2-3 cangkir kopi setiap hari akan memiliki resiko lebih rendah dalam serangan stroke jika dibandingkan mereka yang tidak meminum kopi.

  3. Kopi dapat mencegah penyakit diabetes
    Banyak penelitian yang menunjukan bahwa ternyata kopi dapat mencegah beragam penyakit kanker seperti mislanya kanker usus besar, kanker payudara dan kanker hati. Selain itu penelitian lain juga menunjukkan bahwa kopi dapat mengurangi tingkatan dari gula darah mereka yang telah terserang diabetes. Mengapa? Hal ini karena kopi dapat membantu dan membuat laju metabolism tubuh menjadi lebih cepat. Namun tentu saja dalam mengkomsumsmi kopi tersebut anda harus lebih memperhatikan mengenai jumlah gula yang anda gunakan dalam segelas kopi.

  4. Membantu mencegah penyakit kanker mulut dan melindungi gigi
    Kandungan yang terkandung pada kopi ternyata dapat membantu menurunkan resiko terkena kanker mulut serta dapat membatasi sel-sel kanker yang tumbuh.

  5. Mebangkitkan stamina dan memberi energi ekstra
    Kafein yang terkandung dalam kopi bersaing dengan fungsi adenosine didalam tubuh. Adenosine sendiri merupakan senyawa yang terletak pada sel otak yang dapat membuat orang untuk cepat tidur. Nah kafein akan membuat gerakan sel sel tubuh menjadi lebih lambat dan sebagai hasilnya tubuh tidak akan mudah untuk mengantuk dan lelah.

  6. Mengurangi sakit kepala
    Berdasrkan penelitian kopi dapat membantu mengurangi sakit kepala yang diderita seseorang. Hal ini telah terbukti bahwa penderita sakit kepala dapat disembuhkan dengan meminum secangkir kopi yang pekat.

Minat? Bisa langsung hubungi nomor 085784510337 (Rodiatul) Terima Kasih.