Apa makna Tatto di tubuh Michael Scofield-Prison Break?

tattoo

Tato di tubuh Micheael Scofield adalah menonjol dalam serial televisi Amerika, Prison Break, dan menyumbang sebagian besar dengan plot pertunjukan di dua musim pertama. Scofield (diperankan oleh Wentworth Miller), membuat rencana rumit untuk memutuskan menyelamatkan kakaknya yang di vonis hukuman mati karena di fitnah telah membunuh adik wakil presiden, Lincoln Burrows (yang dimainkan oleh Dominic Purcell) dari Penjara Fox River. Untuk membantu dirinya mengingat rincian halus rencananya, Michael membuat tato, yang juga telah tersembunyi di dalamnya, cetak biru pipa jalan keluar dari penjara. Selama produksi, tato lengkap berlangsung sekitar lima jam untuk diterapkan ke aktor itu. Pada musim keempat premier, Michael memiliki tato dihapus dengan bantuan Homeland Security Diri Khusus Agen Donald.

Secara total, 24 desain Scofield menciptakan desain spesifik dari unsur yang paling penting dari rencana melarikan diri dalam rangka untuk membentuk satu keseluruhan tato yang menutupi seluruh bagian atas tubuhnya. Draft dari 24 desain yang ditemukan pada hard drive Michael, yang pulih di musim kedua acara oleh karakter, FBI Special Agent, Alexander Mahone (dimainkan oleh William Fichtner). Hal ini diungkapkan dalam episode “Brother’s Keeper” bahwa ide menyembunyikan potongan rencana melarikan diri dalam tato tato berasal dari seorang pembebas pizza, yang tertangkap mata Scofield’s. Sketsa asli tato diperintahkan oleh abjad Yunani, dari Alpha untuk Omega.

  • Allen Schweitzer 11121147 : tato ini dimaksudkan untuk mengingatkan Scofield dari hal pertama yang diperlukan untuk melarikan diri, yang merupakan improvisasi Allen kunci ia akan gunakan untuk menghapus baut menghubungkan toilet di selnya ke dinding. Dia membuat kunci dari sebuah sekrup 7 1 / 16 “mesin diambil dari sebuah bangku taman yang terletak di halaman latihan penjara, yang memiliki nomor seri 11.121.147. Titik dari” i “di Schweitzer secara khusus dirancang oleh Michael agar sesuai dengan Allen kunci sehingga ia akan tahu kapan harus berhenti meraut. ini adalah bagian pertama dari rencana melarikan diri dan berisi surat Alpha.

  • Cell Test : Sebelum mengambil langkah pertama umtuk melarikan diri, Scofield harus yakin dia bisa mempercayai teman satu selnya, Fernando Sucre. Ia berusaha untuk melakukan hal ini dengan meraut sabun ke dalam bentuk ponsel dan menunggu untuk melihat apakah Sucre akan memberitahu para penjaga tentang hal itu.

  • Cute Poison : Kata “Cute Poison” diambil dari formula kimia untuk asam fosfat anhidrat dimana Scofield ingat melalui aq Cu, (PO dan SO (3H2SO4 (aq) + Cu3 (PO4) 2) + 6H2O (l) :left_right_arrow: 2H3PO4 (aq) + 3CuSO4 (aq) · 2H2O (l)) Scofield membuat asam ini melalui tembaga sulfat dan asam fosfat yang kemudian diam-diam digunakan untuk menimbulkan korosi pada pipa bawah rumah sakit. Pipa yang seharusnya menjadi langkah terakhir dalam melarikan diri, tetapi pada upaya melarikan diri pertama, pipa diturunkan telah diganti. Dia mengingatkan dari tato ini untuk dengan cepat memikirkan cara untuk melarikan diri dari The Company dalam Season 4.

  • English, Fitz or Percy : Sebelum melarikan diri, Scofield perlu tahu jalan mana ia harus mengambil untuk menghindari polisi pada malam hari ia melarikan diri dari Fox River. English, Fitz dan Percy adalah satu-satunya jalan yang mengarah ke penjara. Setelah menaikkan alarm penjara, ia naik ke atap untuk melihat mobil polisi datang ke Inggris dan jalan-jalan Percy tetapi Fitz Street tetap kosong.

  • Devil’s Face : Scofield menyalin gambar ini ke secarik kertas dan kemudian diproyeksikan itu ke dinding beton dan harus mengetuk di balik selnya. Sucre membantu Michael untuk mengebor lubang pada titik-titik kunci, terletak matematis menggunakan hukum Hooke elastisitas (Pada kenyataannya, hukum Hooke hanya berlaku ke mata, bukan untuk dinding batu bata) dan ditemukan sebagai bagian-bagian tertentu dari wajah iblis. Dengan pengeboran melalui titik tekanan tombol di dinding, dinding yang lemah, dan memungkinkan mereka untuk merobohkannya jauh lebih mudah.

  • Card 13129093529 : Ini adalah nomor telepon dari istri imigran Scofield, Nika Volek, yang ia satu hari sebelum ditangkap karena perampokan bank. Dia memanggilnya saat ia membutuhkannya untuk menyelinap dia kartu ia harus mengambil barang-barang pribadinya.

  • Coffin with a cross : Dalam tato ini, di lengan kirinya, adalah pil hitam. Ketika Burrows dimasukkan ke dalam kurungan tersendiri, Scofield memikirkan cara untuk mendapatkan Burrows ke rumah sakit dengan meminta sipir untuk membantu melewati salib untuk Burrows. Salib mengungkapkan pil hitam dan instruksi untuk minum pil pada 08:10, 50 menit sebelum mereka lolos. Hal ini menyebabkan efek yang mirip dengan keracunan makanan.

Tato itu ditampilkan kurang jelas di musim kedua, plot yang melibatkan perjalanan dari delapan tahanan melarikan diri. Arti dari tato yang tidak jelas dan menjadi fokus dari Agen Alexander Mahone dalam perburuan untuk Michael Scofield dan Lincoln Burrows selama musim kedua. Tato ditampilkan dalam episode musim kedua yang berhubungan dengan rencana Michael Scofield untuk menghilang dari negara dan jalan ke Panama.

Sebelum mengambil langkah pertama umtuk melarikan diri, Scofield harus yakin dia bisa mempercayai teman satu selnya, Fernando Sucre. Ia berusaha untuk melakukan hal ini dengan meraut sabun ke dalam bentuk ponsel dan menunggu untuk melihat apakah Sucre akan memberitahu para penjaga tentang hal itu.