Apa lagu kebangsaan Negara Trinidad dan Tobago?

Trinidad dan Tobago merupakan suatu negara kepulauan yang terletak di laut Karibia bagian selatan, seberang laut Utara Venezuela, dan di sebelah selatan. Negara kecil ini hanya terdiri dari dua pulau utama yakni pulau Trinidad, dan Pulau Tobago ditambah dengan beberapa pulau pulau berukuran mini. Negara ini beribukota di Port of Spain.

Trinidad, dan Tobago adalah negara kepulauan yang terletak di laut Karibia bagian selatan, seberang laut Utara Venezuela, dan di sebelah selatan Grenada di gugus kepulauan Antilles kecil. Negara kecil ini hanya terdiri dari dua pulau utama yakni pulau Trinidad, dan Pulau Tobago ditambah dengan beberapa pulau pulau berukuran mini. Negara ini beribukota di Port of Spain. Trinidad ditemukan pertama kali oleh Columbus pada tahun 1498, dan berada di bawah penguasaan Spanyol sampai dikuasai Inggris pada tahun 1797 semasa Terjadinya Perang Spanyol-Inggris.

lagu kebangsaan negara ini adalah “Forged from the Love of Liberty” (“Terlupa dari Cinta Kebebasan”) pada tahun 1962, penulisnya adalah Patrick Castagne.