Apa Lagu Favoritmu Saat ini?

image

Sebagai manusia, tidak mungkin tidak ada orang yang pernah mendengarkan lagu. Karena kita sebagai manusia hidup dikelilingi oleh berbagai macam melodi, bahkan alam pun memilikinya. Saya pun, akhir akhir ini sedang suka mendengarkan lagu milik grup band asal Korsel yaitu Day6, seperti “congratulation, zombie”. Lagunya cukup enak menurut Saya untuk didengarkan saat melakukan kegiatan atau saat santai. Selain, itu saya juga sedang mendengarkan lagu lama milik Taylor Swift, seperti lagu " If this was a movie" lagu patah hati yang cukup suka Saya dengarkan akhir-akhir ini hahaha. Saya juga suka banget puter lagunya Jp Saxe duet sama Julia Michaels " If the World Was Ending". Rata-rata memang lagu galau yang suka saya puter akhir-akhir ini :disappointed_relieved:

Bagimana dengan kalian sendiri, lagu apa yang sedang jadi favorit kalian akhir-akhir ini?

1 Like

pertanyaan yang sangat menarik dan bisa menambah referensi musik untuk saya juga.

akhir-akhir ini mungkin karena terlalu lama di rumah saja, saya akhirnya mendengarkan kembali lagu-lagu lama dari d’masiv, vierra, geisha, chrisye, d’bagindas, armada, ungu, sheila on 7, nidji, bondan prakoso, youvi and nuno, westlife, backstreet boys, bryan adam, avril lavigne, dan masih banyak lagi. Setiap hari saya melakukan aktivitas secara daring jadi untuk menambah semangat saya memilih memutarnya secara bergantian saja.

selain itu juga asik karena bisa sembari bernyanyi karena lagu lama jadi sudah hapal liriknya. terrkadang juga lagunya mengingatkan kenangan bersama teman-teman karena dulu sering sekali menyanyikannya bersama dengan diiringi gitar.

1 Like

Sebenarnya saya bukan tipe yang begitu mengikuti perkembangan lagu. Sama sperti kak @nrauliyar saya lebih sering mendengarkan lagu-lagu lama. Seperti lagu-lagu milik Secondhand Serenade, A Rocket To The Moon, Maroon 5 di album-album lamanya, dan masih banyak lagi. Tapi tidak menutup kemungkinan saya juga mendengarkan lagu-lagu yang baru rilis.

Beberapa playlist yang sedang sering saya dengarkan dan bisa saya rekomendasikan antara lain:

  • Jonas Brother Leave Before You Love Me
  • Aloha Jo Jung Suk
  • Like We Used To A Rocket To The Moon
  • Sementara Float
  • Officially Missing You
  • Kiss Me (Sixpence None The Richer)
  • Eternal Flame
1 Like

Saya pribadi lagi menyukai lagu:

  1. It’s You - Sezairi
  2. DIE FOR YOU - The Weeknd
  3. It;s Only Me - Kaleb J

Karena lagu ini sangat relate dengan keadaan saya sekarang-sekarang

Sekitar sebulan ini aku lagi suka banget sama Chasing Cars milik Snow Patrol! Padahal sudah cukup lama aku tidak mendengarkannya, dan entah kenapa tiba-tiba sekitar sebulan ini aku ingin mendengarkannya kembali hehehe :grimacing: Kadang aku juga suka menggumamkan nadanya. Selain itu akhir-akhir ini aku juga sedang menyukai beberapa lagu dari band asal Thailand dan Jepang. Berikut ini list lagunya:

  • HBD To Me by Three Man Down
  • Bad Guesser (Dao Mai Keng) by Three Man Down
  • Same Page? by Tilly Birds
  • Yesterday by Official Hige Dandism
  • Pretender by Official Hige Dandism

Akhir-akhir ini saya mood saya sangat bergantung dengan lagu apa yang saya dengarkan. Lagu-lagu dengan bit cepat membuat saya semangat dalam menjalani hari-hari contohnya:

  1. Romantic sunnday
  2. Running
  3. Start over
    semuanya lagu korea dan membuat semangat.

Semua lagu dari Stray Kids! Kalau diminta untuk pilih favorit, maka Grow Up dan Haven! Lalu ada lagu milik Young K yang judulnya Guard You. Setelah itu Sezairi dengan It’s You, NELL dengan Time Walking on Memories, beragam OST Drama, dan masih banyak lagi lagu-lagu yang jadi favorit beberapa hari belakangan ini!